x

Ritual Ekstrem untuk Andik Vermansah sebagai Pemain Baru Kedah FA

Rabu, 21 Februari 2018 15:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Pemain andalan Tim Nasional Indonesia Andik Vermansah baru-baru ini kedapatan dikerjai oleh rekan-rekannya di Kedah FA. Ini dilakukan lantaran sudah menjadi ritual wajib bagi Kedah FA kepada pemain baru.

Insiden itu terlihat dalam sebuah unggahan video di salah satu media massa Instagram resmi klub Kedah FA (@kedah_fa). Klub berjuluk Hijau-Kuning ini memang cukup aktif dalam memberitakan segala kegiatan klub lewat media sosial.

Baca Juga

Rekaman tersebut menunjukan kalau Andik tiba-tiba digotong oleh lima orang rekannya di Kedah FA menuju suatu tempat lokasi latihan di dalam stadion. Tempat tersebut tampak seperti kubangan air.

Bahkan ketika Andik digotong, dirinya sempat meminta tolong kepada rekannya yang lain. Tetapi tidak ada yang merespons sama sekali.

Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Setelah sampir dekat dengan kubangan tersebut, Andik juga sempat menanyakan, apakah tempat tersebut dalam. Namun teman-temanya tidak peduli dengan pertanyaan pemain asli Surabaya itu.

Setelah tepat di depan kubangan, rekan-rekannya itu langsung mengayun-ngayunkan Andik hingga akhirnya dilempar ke tempat berisikan air yang tampaknya kotor itu.

Namun pemain 26 tahun ini tidak merasa kesal dengan para temannya yang sudah berbuat kurang ajar padanya. Andik pun terlihat sumringah walaupun sudah diceburkan ke tempat kubangan tersebut.

MalaysiaKedah FAInstagramAndik VermansahLiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini