x

AC Milan Lakukan Rotasi Striker di Leg ke-2 Kontra Ludogorets

Kamis, 22 Februari 2018 12:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Andre Silva merayakan golnya ke gawang Rijeka di babak pertama.

Gennaro Gattuso telah mengonfirmasi akan menurunkan Andre Silva sebagai starter melawan Ludogorets di leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/02/18). Di leg pertama, Gattuso mempercayakan posisi itu kepada Patrick Cutrone yang berhasil mencetak satu gol. 

Selain itu, Gattuso juga memastikan akan menghadapi laga ini dengan serius dan dengan kekuatan penuh. Dalam pertandingan kali ini tidak akan ada pemain dari Primavera yang akan diturunkan.  

"Pemain Primavera tidak akan bermain. Kami menghormati lawan kami dan kami akan bermain dengan pemain Milan yang memiliki kualitas dan pengalaman,” pungkasnya.

Football Italia melaporkan, sang pelatih Gennaro Gattuso memperingatkan anak-anak  asuhnya tak meremehkan lawan yang akan dihadapi.

Baca Juga

"Yang perlu dikhawatirankan adalah ketika kami meremehkan permainan. Kita tidak boleh main api. Ludogorets memiliki tempo permainan cepat dan mereka bisa menyebabkan kita bermasalah. Beberapa pemain lelah, tapi saya akan membuat pilihan yang sesuai,” tegasnya

Ia menambahkan meskipun Milan sedang diterpa masalah keuangan karena pemiliknya dikabarkan bangkrut, namun itu tak membuat timnya khawatir.

"Tidak ada yang khawatir soal keuangan karena seluruh sistem berjalan dengan baik dan saya menyaksikannya langsung. Gaji kami tiba tepat waktu. Jadi dalam urusan manajemen klub tak ada masalah,” papar Gattuso.

Prediksi AC Milan vs Ludogorets.

Terkait Silva, ia menambahkan banyak yang terkejut ketika Milan membeli pemain Portugal itu dari Porto. Namun menurut Gattuso, keputusan itu adalah langkah yang tepat.

"Silva membutuhkan waktu untuk berlatih mencetak gol dan melakukan gerakan lainnya setiap minggu. Kami melihat betapa baiknya dia ketika bermain melawan Sampordia. Dia tidak banyak bicara dan ia akan tampil besok,” ujarnya

Liga EuropaAC MilanGennaro Gattuso

Berita Terkini