x

Arsenal dan Tottenham Bersaing Dapatkan Wonderkid Brasil

Jumat, 23 Februari 2018 07:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Striker Girondins de Bordeaux, Malcom.

Arsenal, Tottenham Hotspur, dan juga Liverpool semakin gencar mendekati wonderkid asal Brasil yang bermain di Bordeaux, Malcom. Rumor ini semakin menguat setelah sang pemain disebut ingin hengkang dari klubnya saat ini

Sebelumnya, pesepak bola berusia 20 tahun itu ingin meninggalkan tim Liga Primer Inggris pada Januari  lalu ketika dua klub besar, Liverpool dan Arsenal berusaha menggantikan Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez dengan dirinya.

Bintang Bordeaux asal Brasi, Malcom.

Namun, Bordeaux tak mengizinkan transfer tersebut setelah pelatih mereka Gustavo Poyet, masih menginginkan sang pemain dalam timnya. Malcom sekarang menegaskan bahwa dia sudah punya kesepakatan dengan klub bahwa dirinya bisa pergi pada akhir musim ini.

"Ya, sudah ada janji bahwa saya akan bisa melakukan negosiasi (dengan klub lain) pada bulan Juni," kata Malcom kepada media Brasil, UOL.

Baca Juga

"Saya akan memilih tim, dan Bordeaux akan membiarkan saya pergi."

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin meninggalkan di musim dingin (lalu) untuk menghadapi tantangan baru. Tapi aku juga harus ingat bahwa Bordeaux sangat berjasa bagiku." ujarnya.

Pemuda bernama lengkap Malcolm Felipe Silva de Olivera itu tampil memikat pada musim ini. Dia telah mencatat lebih dari 20 penampilan di Ligue 1 Prancis. Selain itu, kemampuan versatilitasnya bermain di berbagai posisi seperti gelandang serang, sayap kanan dan sayap kiri membuatnya menjadi komoditi panas di bursa transfer musim dingin lalu dan musim panas tengah tahun nanti.

LiverpoolInggrisPrancisArsenalLigue 1 PrancisLiga Primer InggrisTottenham HotspursMalcolm SilvaGirondins de BordeauxLiga InggrisLiga Prancis

Berita Terkini