x

Bek Manchester United Kaget Lihat Matahari Muncul di Inggris

Sabtu, 24 Februari 2018 09:49 WIB
Editor: Juni Adi
Victor Lindelof saat menyundul bola saat jalani tur melawan LA Galaxy.

Musim dingin yang tengah melanda Eropa, khususnya di Manchester, Inggris, rupanya membuat bek Manchester United, Victor Lindelof kesulitan merasakan hangatnya sinar matahari.

Hal tersebut wajar, mengingat kota Manchester memang dikenal sebagai kota hujan di Inggris, hampir setiap hari langit di sana gelap dan diguyur hujan, sehingga sangat jarang untuk disinari matahari yang cukup terik. 

Pada Jumat (23/02/18) matahari pun muncul, dan diunggah oleh Lindelof melalui akun insta stories-nya seraya memamerkan sedang melihat fenomena langka karena Manchester diterangi matahari.

"Apa itu?" tulis pemain asal Swedia ini, lengkap dengan emoticon matahari dan tanda panah ke arah sinarnya.

Insta Stories Victor Lindelof.

Faktor cuaca yang sering tidak bersahabat di Manchester juga sempat jadi pertimbangan dari bintang Napoli, Jorginho sebelum menerima tawaran dua klub besar asal kota tersebut, yakni Manchester United dan Manchester City. 

Baca Juga

Seperti diketahui, baik City dan United memang tengah dikabarkan tertarik memboyong gelandang berusia 26 tahun itu, setelah tampil apik bersama Partenopei musim ini. Namun, sang agen justru meminta agar kliennya itu segera menolak tawaran tersebut, dengan alasan cuaca.

"Manchester United dan Manchester City? Ketika anda bermain bagus di tim papan atas, logis jika banyak yang tertarik kepadanya. Saya juga lebih senang datang ke sini, iklimnya sama seperti di Brasil. Di Manchester terlalu sering hujan," ujar agen Jorginho, Joao Santos dikutip dari Metro.

Manchester UnitedLiga InggrisVictor Lindelof

Berita Terkini