x

Bakal Tinggalkan Liverpool, Emre Can Masih 'Gantung' Juventus

Senin, 26 Februari 2018 19:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Emre Can pasca mencetak gol kedua ke gawang Hoffenheim.

Bintang Liverpool, Emre Can, merupakan pemain yang menjadi prioritas Juventus untuk dibeli pada  transfer musim panas, Juni mendatang. Kontrak pemain Jerman ini diketahui akan berakhir pada akhir musim dan sang Nyonya Tua sedang melakukan pembicaraan lanjutan untuk memastikan kedatangannya.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus harus bersaing ketat dengan beberapa klub untuk mendapatkan tanda tangan Can. Beberapa klub besar seperti Bayern Munich dan Manchester City juga menaruh hati pada gelandang berbakat tersebut. Bahkan raksasa La Liga, Real Madrid, juga dikabarkan ingin membawa gelandang 24 tahun itu untuk merumput di Spanyol.

Selebrasi Emre Can ketika merayakan gol.

Karena kontraknya akan habis, maka kemungkinan ia akan meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer. Tentu ini sangat menguntungkan bagi klub-klub besar karena mereka tak perlu menggelontorkan dana fantastis.

Baca Juga

Can sendiri sudah dipastikan tak akan lagi mendapatkan tawaran kontrak baru dari The Reds karena klub tersebut telah menandatangani kontrak dengan pemain RB Leipzig, Naby Keit,  yang akan datang pada musim panas nanti.

Sang pelatih, Jurgen Klopp memang harus memiliki gelandang baru untuk menggantikan posisi Can. Apalagi stabilitas lini tengah Liverpoll pasti akan terganggu.

Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Meskipun bintang Jerman tersebut sudah pasti akan meninggalkan klub, namun sumber terpercaya menyebutkan ia masih 'menggantung' keinginan Juventus untuk mendapatkannya dan menyatakan kalau ia masih butuh waktu untuk memikirkan tawaran mereka.

Pemain berusia 24 ini sampai sekarang belum ingin menandatangani kontrak baru dengan klub manapun hingga pertengahan musim. Dia ingin memfokuskan diri membantu Liverpool mencapai target mereka sebelum meninggalkan klub.

Bursa TransferJuventusEmre Can

Berita Terkini