x

Emre Can Hengkang dari Liverpool, Ini Sosok Calon Penggantinya

Senin, 26 Februari 2018 16:31 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi Emre Can usai cetak gol ke gawang West Ham United pada menit-29'.

Liverpool saat ini belum menyodorkan kontrak baru kepada gelandang asal Jerman, Emre Can. Padahal, kontrak mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kondisi seperti ini membuat Emre Can bisa menyetujui kesepakatan secara bebas dengan klub-klub lain. Artinya, Liverpool akan kehilangan sang pemain secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Emre Can saat ini digadang-gadang segera merapat ke klub asal Italia, Juventus, pada musim baru nanti. Klub berjuluk Bianconeri tersebut dikabarkan memang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Emre Can.

Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Menurut laporan The Sun, Liverpool telah mempersiapkan calon pengganti Emre Can di lini tengah mereka. Tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu telah merencanakan memboyong pemain Bournemouth, Lewis Cook.

Lewis Cook.

Liverpool dilaporkan telah memantau perkembangan Cook pada musim ini. Pemain yang kini baru berusia 21 tahun tersebut dinilai tampil sangat cemerlang di lini tengah Bournemouth di bawah asuhan Eddie Howe.

Tim besutan Jurgen Klopp tersebut dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp382 miliar untuk sang pemain. Transfer tersebut bisa saja terjadi jika Emre Can memutuskan angkat kaki dari Anfield,

Bursa TransferLiverpoolEmre CanAFC Bournemouth

Berita Terkini