x

Bali United Imbangi Klub Filipina, Ini Klasemen Sementara Grup G Piala AFC 2018

Selasa, 27 Februari 2018 22:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Piala AFC.

Bali United akhirnya berhasil meraih poin perdananya dalam ajang Piala AFC 2018, setelah meraih hasil imbang di laga kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2018 melawan wakil Filipina, Global Cebu.

Bertandang ke Rizal Memorial Stadium pada Selasa (27/02/18) malam, Serdadu Tridatu sempat tertinggal lebih di paruh pertama pertandingan. Curt Dizon mampu menyundul bola ke dalam gawang Bali United, setelah Wawan Hendrawan gagal menangkap bola dengan sempurna.

Tertinggal satu gol membuat Irfan Bachdim dkk berusaha mencari gol penyeimbang. Kerja keras mereka pun terjawab setelah di menit ke-74, Ilija Spasojevic menyempurnakan umpan sepak pojok dari rekannya dengan sebuah sundulan yang merobek gawang Global Cebu.

Hasil pertandingan Global Cebu vs Bali United.

Dalam laga tersebut, Bali United sebenarnya berpeluang untuk membawa pulang tiga poin, setelah wasit memberi hadiah penalti. Sayang, Spasojevic yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik dan skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, wakil Myanmar, Yangon United kembali melanjutkan tren kemenangannya. Menghadapi wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa di Thuwunna Stadium, Yangon United mampu meraih kemenangan 2-1.

Baca Juga

Dengan hasil tersebut, Yangon United masih perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 3 poin. Sementara posisi runner up ditempati oleh FLC Thanh Hoa.

Bali United yang meraih hasil imbang sendiri berada di dasar klasemen. Meski sama-sama mengoleksi satu poin dengan Global Cebu, Bali United kalah produktivitas gol.

Berikut klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018 per 27 Februari 2018:

Nama Tim Total Main Menang Imbang Kalah Poin
Yangon United 3 2 0 0 6
FLC Thanh Hoa 2 1 0 1 3
Global Cebu 2 0 1 1 1
Bali United 2 0 1 1 1
Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCYangon UnitedPiala AFC 2018Global Cebu

Berita Terkini