x

Pemain AC Milan ini Ternyata Penggemar Lazio

Rabu, 28 Februari 2018 05:22 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Alessio Romagnoli.

Lazio akan menjamu AC Milan dalam partai leg kedua semifinal Coppa Italia 2017/18 pada Kamis (01/03/18) di Stadion Olimpico. Pertandingan ini bisa disebut sebagai laga spesial bagi pemain bertahan Milan, Alessio Romagnoli.

Baca Juga

Seperti yang dilansir Football Italia, Romagnoli akan memberikan 100 persen kemampuannya di laga semifinal meskipun harus berhadapan dengan Lazio yang merupakan klub yang ia gemari hingga saat ini.

"Selalu menyenangkan menghadapi Lazio. Hingga saat ini, saya dalah penggemar Lazio. Pastinya emosi saya akan terkuras saat menghadapi Lazio di Stadion Olimpico. Di stadion itu saya akan menghadapi tim yang pernah menjadi juara Liga Italia ," tambah mantan pemain AS Roma ini. 

Alessio Romagnoli.

"Saya memiliki kenangan bersama ayah saya saat menyaksikan Lazio menjadi scudetto di stadion itu. Meski begitu, Coppa Italia adalah tujuan saya bersama AC Milan," tegas pria kelahiran Italia ini

"Dengan pelatih Gattuso, pertahan kami semakin bagus. Kami banyak bekerja pada fase pertahanan dibandingkan dengan apa yang kami lakukan dengan Montella.  Dia memberi karakternya kepada tim yang memotivasi kami agar memenangi segalanya," tutupnya.

AC MilanLazioCoppa ItaliaAlessio RomagnoliLiga Italia

Berita Terkini