x

Usai Laga Lawan Global Cebu, Satu Pemain Bali United Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 28 Februari 2018 00:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ilija Spasojevic dikawal ketat pemain Global Cebu.

Bali United baru saja mencetak sejarah baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, klub yang dimiliki Yabes Tanuri tersebut berhasil mencuri poin di ajang Piala AFC 2018, yang notabene poin perdana Serdadu Tridatu di ajang internasional.

Poin perdana yang diraih Bali United sendiri setelah mereka menahan imbang wakil Filipina, Global Cebu pada Selasa (27/02/18) di Rizal Memorial Stadium. Setelah peluit panjang dibunyikan wasit, kedua kesebelasan harus puas berbagi poin setelah imbang 1-1.

Global Cebu sendiri sempat membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-11 lewat gol yang dicetak Curt Dizon. Beruntung, 16 menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, Ilija Spasojevic tampil sebagai penyelamat dengan sundulannya.

Hasil pertandingan Global Cebu vs Bali United.

Sial bagi Bali United, raihan satu poin yang susah payah mereka dapatkan itu harus ditebus dengan salah satu pemainnya yang mengalami cedera. Adalah Martinus Novianto yang tidak bisa bermain full 90 menit dan harus digantikan oleh Irfan Bachdim di menit ke-70.

Saking parahnya, Novianto bahkan sampai harus di bawa ke rumah sakit yang berada tidak jauh dari stadion. Hal itu sendiri diketahui lewat informasi yang disampaikan Bali United melalui akun Twitter resminya.

"Martinus Novianto yang di pertandingan tadi ditarik keluar karena cedera, saat ini sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit setempat. Cepat sembuh Martinus," kicau Twitter Bali United.

Dalam foto itu sendiri Martunis terlihat seperti di dalam sebuah ambulan. Salah seorang tim medis terlihat menaruh kantung es di kaki sebalah kanan Martunis.

Baca Juga

Perlu diketahui, dalam ajang Piala AFC 2018, Bali United masih mendiami posisi dasar klasemen Grup G. Dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani, Serdadu Tridatu baru mampu mengumpulkan satu poin.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCPiala AFC 2018Global Cebu

Berita Terkini