x

Dianggap Bermain Kurang Memuaskan, Teco Justru Puas Persija Tahan Imbang Song Lam Nghe An

Selasa, 6 Maret 2018 18:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Addison Alves berduel dengan salah satu pemain Sông Lam Nghệ An.

Persija Jakarta meraih hasil imbang di laga ketiga babak penyisihan grup H Piala AFC Cup. Bertandang ke markas Song Lam Nghe An, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bermain imbang 0-0 dengan 10 pemain tuan rumah.

Dalam laga yang berlangsung di Vinh Stadium, Vietnam, Persija namoak bermain kurang greget. Meski Tim Ibu Kota unggul jumlah pemain, namun mereka tak kuasa membobokl gawang Song Lam Nghe An.

Vava Mario (kanan) dihadang pemain Sông Lam Nghệ An.

Hingga laga usai, skor kacamata tetap bertahan. Meski dianggap tampil tak memuaskan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, justru menilai menyambut positif hasil imbang tersebut dan menilai satu poin yang diraih anak asuhnya angat berharga.

Baca Juga

"Kita datang melawan tim yang di atas kita dengan koleksi enam poin. Kita memang tidak boleh kalah, karena jarak poin bisa lebih banyak," ucap Teco.

"Jadi satu poin ini cukup penting bagi kami. Kami pun bersyukur atas hasil ini," tambah pelatih asal Brasil ini.

Stefano Cugurra Teco dan Sandi Darma Sutha salam jumpa pers.

Dengan tambahan satu poin, Persija kini mengoleksi empat poin dari satu kekalahan, satu menang, dan satu hasil imbang. 

Hanya mampu mendapat tambahan satu poin membuat Tim Macan Kemayoran sementara menyalip posisi Johor Darul Takzim (JDT) di peringkat kedua. Meski berhasil menyalip JDT, peluang Persija Jakarta masih terbilang berat. Sebab, Tim yang pernah ditukangi Pelatih Persib Bandung, Mario Gomes, itu masih menyisakan satu laga melawan Tampines Rovers.

Jika menang nanti malam, poin mereka akan menyamai Song Lam Nghe An, yang kini menjadi pemuncak sementara klasemen Grup H.

 

Persija JakartaBola InternasionalStefano Cugurra TecoSong Lam Nghe AnPiala AFC 2018

Berita Terkini