x

Ikuti Jejak Pogba, Gelandang Juventus Ini Ingin Gabung Klub Inggris

Rabu, 7 Maret 2018 21:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Paul Pogba saat warming up sebelum pertandingan Sevilla vs Manchester United.

Gelandang Juventus, Sami Khedira, baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dirinya akan meninggalkan tim asal Turin tersebut. Dirinya menjelaskan ingin mencari tantangan baru dalam karier sepakbolanya. 

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut pun menginginkan Liga Primer Inggris sebagai destinasi selanjutnya. Namun hingga saat ini, belum ada kabar pasti mengenai klub Inggris mana yang ingin ia bela.

Baca Juga

Mantan gelandang Real Madrid tersebut bukan tanpa alasan memilih Liga Primer Inggris sebagai pelabuhan kariernya. Menurutnya, kecepatan dan intensitas permainan yang tinggi membuat dirinya tertarik mencicip kompetisi di Inggris.

"Secara umum, saya menyukai tantangan baru, karena banyak yang belum saya alami, saya masih tergolong muda, saya punya beberapa tahun lagi, saya masih belum cukup dalam sepak bola dan ingin memenangkan lebih banyak gelar,” ujarnya, dikutip Sports Mole.

Sami Khedira membawa bola pertandingan sebagai hadiah trigol yang dicetaknya ke gawang Udinese.

"Saya sangat antusias dengan kecepatan dan intensitas sepak bola Inggris, karena mereka sering bermain lurus ke depan, saya sangat menyukainya," tutupnya.

Dengan begitu, Khedira pun akan mengikuti jejak Paul Pogba yang memilih untuk berkarier di kasta tertinggi sepakbola Inggris. Bahkan, kepindahan Pogba ke Manchester United menjadi yang termahal dalam sepanjang sejarah klub asal Inggris tersebut.

Bursa TransferJuventusSami KhediraLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini