x

Mengejutkan! Erwin Gutawa Gabung Dengan Klub Liga 2

Rabu, 7 Maret 2018 06:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Martapura FC.

Jelang mengarungi jalannya Liga 2 musim 2018, klub asal Kalimantan Selatan, Martapura FC mendapatkan tambahan pemain baru di posisi bertahan. Nama pemain tersebut adalah Erwin Gutawa, muka baru tapi lama yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan.

Buat tim berjuluk Laskar Sulthan Adam, Erwin merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa Martapura promosi ke Liga 2 musim 201. Namun pada pertengahan desmber 2017, pemain berambut gondrong itu diketahui menyebrang ke Jawa Timur untuk memperkuat Persela Lamongan.

Erwin Gutawa merebut bola dari penyerang Sriwijaya Titus Bonai.

Dua bulan bersama Laskar Joko Tingkir dan sempat dikabarkan sudah menandatangani kontrak, Erwin justru kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun kepergian Erwin dilakukannya dengan baik-baik dan seizin manajemen Persela.

Erwin diketahui sudah bergabung dan berlatih bersama Qiscil Minny Gandrum dan kawan-kawan, Selasa sore (06/03/18). Bahkan kabar bergabungnya kembali Erwin telah dikonfirmasi pelatih kepala Martapura FC, Hartono Ruslan.

Baca Juga

"Iya, saya dapat informasinya seperti itu. Erwin akan kembali gabung tim, coba konfirmasi dengan manajemen untuk lebih jelasnya," kata Hartono saat dihubungi Banjarmasin Post.

"Kalau Erwin kembali, saya senang. Karena akan lebih menambah kekuatan di sektor pertahanan. Apalagi kami pun sudah tahu karakter dan kualitasnya, dan memang juga sesuai dengan kebutuhan tim," tambahnya.

Persela LamonganMartapura FCHartono RuslanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini