x

Eks Timnas Senior Resmi Gabung ke PSS Sleman?

Kamis, 8 Maret 2018 23:48 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Mantan pemain PSM Makasar, Syamsul Bahri dikabarkan akan memperkuat PSS Sleman di Liga 2 2018 nanti. Bahkan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut telah bergabung dalam latihan di bawah arahan pelatih Herry Kiswanto.

Meski telah mengikuti latihan, mantan kapten Juku Eja tersebut belum tentu akan memperkuat PSS di kompetisi nanti.

Baca Juga

Pasalnya pemain yang di ajang Piala Presiden 2018 membela Borneo FC tersebut belum menjalani tes medis. Seperti diketahui Syamsul pernah beberapa kali mendapat cedera parah.


1. Sudah Latihan

Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Hal itu diutarakan oleh wakil manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo yang membenarkan si pemain sudah datang dan bergabung dalam latihan PSS.

"Ya, memang sudah ikut dalam latihan bersama pemain yang lain. Tes medis akan segera dilakukan, hasilnya nanti akan dilihat seperti apa," ujarnya.


2. Fix Gabung?

Syamsul (kanan) saat main di PSM Makassar.

Dewanto menambahkan meski sudah di Sleman dan telah menemui kesepakatan dengan pihak manajemen, hasil dari tes medis nantinya yang akan menentukan kelanjutannya.

"Kalau nanti hasil tes medisnya fatal, kami tidak jadi merekrutnya dan hal itu juga berlaku pada pemain lainnya. Si pemain juga sudah paham jika tidak lolos tes nanti kesepakatan bisa batal," lanjutnya.


3. Permintaan Pelatih

Herry Kiswanto

Pihak manajemen Super Elang Jawa mendatangkan Syamsul Bahri untuk memenuhi permintaan pelatih. Sebelumnya Herry Kiswanto menginginkan sosok playmaker dan sanggup menjadi leader di lini tengah PSS.

Jelang Liga 2 yang akan bergulir pada April mendatang, skuat PSS memang belum menemukan sosok leader di lini tengah mereka.

PSS SlemanPSM MakassarBorneo FCSyamsul ChaeruddinTimnas IndonesiaLiga IndonesiaHerry KiswantoLiga 2

Berita Terkini