x

Kangen Main di Liga Champions, Fans Ini Bentangkan Jersey Arsenal di Wembley

Kamis, 8 Maret 2018 10:39 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Juni Adi
Kedua tim mengheningkan cipta untuk mendiang Davide Astori.

Pertandingan antara Tottenham Hotspurs melawan Juventus telah berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu. Si Nyonya Tua datang ke Inggris dengan membawa pasukan penuh, termasuk dukungan dari para pendukungnya.

Stadion Wembley menjadi kandang sementara untuk Spurs karena White Hart Lane tengah direnovasi. Total, ada sekitar 84 ribu fans kedua tim tumpah ruah dalam satu atap yang sama.

Ada Fans Arsenal yang tertangkap kamera menonton pertandingan Tottenham Hotspurs vs Juventus
Baca Juga

Uniknya, dalam laga tersebut, ada sebuah pemandangan menarik kala seorang pendukung mengibarkan sebuah jersey yang cukup familiar.


1. Membawa Jersey Arsenal

Fans laga Spurs melawan Juventus

Alih-alih membawa kostum dari kedua tim yang bertanding yaitu Tottenham Hotspur atau Juventus, seorang pendukung malah terekam kamera membentangkan jersey Arsenal.

Baju The Gunners terekam jelas di kamera ketika seorang jurnalis dari BT Sports menangkap gambarnya. Kejadian semakin jelas ketika Paulo Dybala mencetak gol yang membuat Juventus unggul sementara atas sang tuan rumah.


2. Berada di Bangku Juventus

Paulo Dybala, pemain bintang Juventus.

Uniknya, pendukung tersebut berada di tempat duduk bersama dengan para Juventini, fans Juventus. Ia bahkan juga merayakan selebrasi kemenangan Si Nyonya Tua.

Jersey Arsenal itu jelas sebagai “ledekan” bagi Spurs yang tengah berjuang di Liga Champions musim ini. Walaupun sempat digdaya di babak grup, mereka tetap tidak mampu melangkah lebih jauh karena digagalkan oleh Juventus.


3. Arsenal Bermain di Liga Europa

Aubameyang usai mencetak gol

Di sisi lain, Arsenal hanya bermain di Liga Europa dan masih bertahan hingga saat ini. Bahkan, skuat Arsene Wenger tengah bersiap menjalani laga berat melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa musim 2017/2018.

Jika The Gunners ingin tiket lolos otomatis ke babak Liga Champions musim depan, mereka harus menjadi juara di kompetisi terbesar kedua di Eropa tersebut.

San Antonio SpursArsenalLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini