x

LFC World ke Jakarta, Rasakan Euforia Anfield Hingga Kehadiran Legenda Liverpool

Kamis, 8 Maret 2018 14:47 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri

Para fans Liverpool Indonesia harus bersiap-siap karena The Reds akan mampir ke Indonesia, tepatnya Jakarta. Akan ada beragam aktivitas seru yang hadir di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 9 hingga 11 Maret mendatang. 

Acara ini diselenggarakan oleh Bank Standar Chartered untuk memenuhi hasrat para penggemar Liverpool. Beragam kegiatan seru bersama dengan klub kenamaan Inggris tersebut dapat dirasakan langsung oleh fans-fans di Tanah Air. 

Baca Juga

Tiga legenda Liverpool dipastikan akan menyapa para penggemar Liverpool yang tak sabar menanti kehadiran mereka. Acara nonton bareng laga big match antara antara Liverpool dan Manchester United juga akan akan digelar, jadi para fans The Reds berkesempatan menyaksikan pertandingan akbar itu bersama para legenda.


1. Euforia Anfield

Ilustrasi Liverpool sambangi Indonesia

LFC World 2018 ini membawa teknologi canggih Virtual Reality yang akan membawa para pengunjung untuk dapat merasakan suasana di Stadion Anfield, markas besar Liverpool. 

Lewat VR, penggemar dapat merasakan drama, ketegangan, dan kegembiraan melalui pengalaman tak terlupakan di Anfield. 

Tak hanya itu, dari sudut pandang pemain Liverpool, para fans akan mampu merasakan sendiri diskusi tim bersama dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di ruang ganti hingga menyusuri terowongan di antara kerumunan penonton. 


2. Legenda Liverpool

Para legenda Liverpool yang dibawa ke Indonesia.

Bukan cuma aktivitas seru berbau Liverpool, para fans juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan para legenda The Reds.

Ya, sederet legenda Liverpool seperti Gary McAllister,Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer juga turut hadir dalam rangkaian acara LFC World 2018 ini. 

Para pengunjung punya kesempatan untuk berfoto hingga meminta tanda tangan dari para idola mereka yang dulu pernah menghuni Anfield.
 


3. Standard Chartered

Legenda Liverpool Patrik Berger.

Acara ini diselenggarakan oleh Bank Standar Chartered untuk memenuhi hasrat para penggemar the Reds. Beragam kegiatan seru bersama dengan klub kenamaan Inggris tersebut dapat dirasakan langsung oleh fans-fans Indonesia.

CEO Standard Chartered Indonesia, Rino Donosepoetro, melihat acara ini akan mampu membawa semangat kerja sama seperti nilai-nilai yang dimiliki juga oleh Liverpool.

"Standard Chartered dan Liverpool FC berbagi semangat yang sama dalam hal kolaborasi, kepemimpinan, dan sportivitas," ungkap Rino dalam konferensi pers LFC World, Kamis (08/03/18) ini.
 

LiverpoolBola Internasional

Berita Terkini