x

Meski Diunggulkan, Milanisti Cantik Minta Rossoneri Waspadai Mesut Ozil

Kamis, 8 Maret 2018 19:12 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala

AC Milan akan menjamu, Arsenal dalam pertandingan leg pertama Liga Europa yang akan berlangsung di San Siro, (09/03/18) pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

I Rossoneri kini tengah dalam performa terbaiknya pasca ditukangi oleh Gennaro Gattuso dalam beberapa waktu belakangan pasca mengalami penurunan performa.

Baca Juga

Milan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir. Hanya beberapa kali seri menghiasi skor Rossoneri. Sementara Arsenal, sedang dalam empat kali kekalahan beruntun setelah terakhir kalah lawan Manchester City dua kali dengan skor sama 3-0 di ajang yang berbeda. Terakhir, juga kalah saat melawan Brighton & Have Albion, Minggu (04/03/18) lalu.


1. Arsenal Tak Diperkuart Tiga Pemain Inti

Tiga pemain Arsenal absen akan melawan AC Milan, diantaranya Alexandre Lacazette.

Bermain di laga krusial, Arsenal tak diperkuat tiga pemain pentingnya. Hector Bellerin dikabarkan Arsene Wenger tak dapat ikuti pertandingan karena cedera yang diderita.

Sementara Alexander Lacazette dan Nacho Monreal juga dikabarkan absen, namun Wenger tak mengetahui pasti apa alasannya, ia hanya bilang kedua pemain tersebut belum siap untuk diturunkan.


2. Prediksi Milanisti Cantik, AC Milan 2-0 Arsenal

Khoirunnisa Alfirdausi fans AC Milan.

Milanisti cantik asal jakarta, Khoirunnisa Alfirdausi, menyebut jika memang Arsenal sedang dalam performa buruk. Namun momen ini jangan dijadikan sebagai hal mudah yang gampang dilalui untuk senjata mengalahkan Arsenal.

Alfi, sapaan akrabnya menyebut jika AC Milan akan meraih poin penuh. Namun juga tetap berhati-hati terhadap anak asuh Arsene Wenger.

"Walaupun kondisi Arsenal saat ini sedang down, sedangkan Milan jadi yang diunggulkan untuk menang nanti, tapi Rossoneri harus tetap waspada. Gak boleh lengah dan meremehkan lawan, bagimanapun Arsenal juga punya pemain-pemain hebat, salah satunya Mesut Ozil.  Tapi semoga Milan menang 2-0 dengan gol dari Patrick Cutrone dan Suso," kata  perempuan kelahiran 23 Oktober 1995 itu saat dihubungi INDOSPORT (08/03/18).


3. Minta Waspadai Mesut Ozil

Mesut Ozil tampak kecewa menerima kenyataan timnya kalah dari Brighton.

Alfi menyebut Rossoneri harus mewaspadai beberapa pemain Arsenal dan menyebut nama Mesut Ozil yang paling di waspadai. Ia menyebut Ozil merupakan pemain yang bagus dan hebat.

"Karena dia salah satu pemain bintang yg dimiliki Arsenal. Ozil itu pemain yang bagus dan hebat. Aku aja ngarep dia bisa ke Milan, tapi sayang dia udah perpanjang kontrak," tutupnya.

ArsenalMesut OzilLiga EuropaAC MilanSusoArsenal Indonesia Supporter Club (AIS)Milanisti IndonesiaPatrick Cutrone

Berita Terkini