x

Catat! Persib Launching Tim dan Jersey Anyar di Tanggal Ini

Jumat, 9 Maret 2018 20:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib

Persib Bandung akan diperkenalkan secara langsung oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada acara launching yang akan berlangsung 17 Maret 2018. Rencanannya perkenalan tersebut akan berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga

Sebelumnya, manajemen PT PBB berencana menggelar acara launching pada 3 Maret, namun kegiatan perkenalan tim Maung Bandung ini terpaksa ditunda hingga 17 Maret, karena masalah teknis.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, menuturan manajemen akan memperkenalkan jersey yang akan digunakan Persib saat mengarungi musim 2018. Selain itu, pihak sponosr juga rencanannya akan dikenalkan.


1. Perkenalan Tim dan Jersey

Skuat Persib vs Perserang

"Perkenalan tim Persib 2018, Sabtu 17 Maret 2018 acaranya sore. Kemudian perkenalan jersey 2018. Untuk tempat perkenalan di Graha Persib. Poin pentingnya tim Persib dan jersey," kata Kuswara, Jumat (09/03/18).

Manajemen belum memberikan bocoran konsep launching Persib untuk musim ini. Namun sebelumnya Kuswara sempat mengatakan jika manajemen berencana menggelar launching dengan sederhana dan dibarengi kegiatan amal.

Kuswara menambahkan, pada bulan Maret ini, manajemen juga akan menggelar Persib Run sebagai puncak perayaan ulang tahun Persib ke-85. Kegiatan ulang tahun tim kebanggaan Bobotoh ini akan berlangsung pada 18 Maret 2018.


2. Ulang Tahun Persib

Logo Persib Bandung.

Persib juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-85 pada 18 april mendatang sehingga usai acara perkenalan tim akan dilanjutkan dengan acara lari untuk memeriahkan hari lahir klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Kuswara menyebut jika susunan acara hari jadi Persib akan dirilis secepatnya.

"Kemudian 18 Maret lanjut acara Run, terus dilanjutkan dengan acara HUT Persib, rencananya di Stadion Siliwangi. Rundown nanti dikabari lagi, lagi dipersiapkan," ucap Kuswara 
 


3. Persiapan Persib Jelang Liga 1

Mario Gomez Ezechiel dan Essien

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumumkan jadwal kick off kompetisi Liga 1 2018 akan bergulir pada 23 Maret mendatang, dengan pertandingan pembuka akan mempertemukan Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyambut positif adanya kepastian dari kick off kompetisi Liga 1. 

"Itu hal bagus, kita sudh melakukan persiapan selama tiga bulan, jika lebih jauh lagi mungkin kamu harus main di hari Rabu dan Minggu nantinya, jadi akan lebih baik jika liga dimulai secepatnya," kata Gomez di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (09/03/2018). 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini