x

Heboh! Cita Citata Dicium Bio Paulin

Jumat, 9 Maret 2018 20:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Suasana Launching tim Sriwijaya di Palembang.

Sriwijaya FC resmi memperkenalkan skuat dan jersey anyarnya untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Launching yang dilakukan Sriwijaya ini pun disambut meriah oleh ribuan penggemar.

Acara perilisan skuat Sriwijaya ini juga dimeraihkan oleh salah satu pedangdut cantik nan seksi, Cita Citata. Dimulai dengan lagu "Meriang",  ia menghipnotis ribuan suporter dan fans yang hadir di Palembang Square. 

Baca Juga

1. Bio Paulin Mencium Cita Citata

Cita Citata

Hal menarik terjadi ketika Bio Paulin menghampiri Cita Citata ke atas panggung. Pemain kelahiran Kamerun tersebut sukses menghebohkan seluruh pendukung Sriwijaya dengan aksi beraninya.

Itu terjadi ketika pemain yang sempat berseragam Persipura Jayapura tersebut mencium tangan pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’. Aksi itu pun sontak membuat para penonton berteriak histeris.


2. Presiden Srwijaya Bernyanyi

Suasana Launching tim Sriwijaya di Palembang.

Beda lagi saat Cita Citata mengundang Presiden Sriwijaya, Dodi Reza Alex. Orang nomor satu di Sriwijaya itu pun memilih berduet menyanyikan lagu 'Sayang' yang dipopulerkan Via Vallen.

Suasana penuh tawa pun hadir saat Cita Citata menantang penggawa Sriwijaya bergoyang. Para pemain terlihat malu-malu saat bergoyang di atas panggung. 


3. Skuat Baru Sriwijaya

Makan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Sriwijaya secara resmi memperkenalkan skuat lengkapnya menjelang kompetisi baru nanti. Terhitung, ada 29 pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito pada Liga 1 2018 mendatang.

Perilisan jersey dan skuat Sriwijaya ini pun menjadi ajang perkenalan amunisi barunya pada musim ini. Pemain tersebut antara lain, Makan Konate, Esteban Vizcarra, Yuu Hyun Koo, Manuchekhr Dzalilov, Mhamadou Ndiaye dan beberapa pemain lokal lainnya.

Bio Paulin PierreSriwijaya FCCita CitataLiga Indonesia

Berita Terkini