x

Inter Milan Coba Datangkan Bintang PSG Musim Depan

Jumat, 9 Maret 2018 21:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Inter Milan.

Inter Milan mulai mencari pemain bintang demi memperbaiki performanya pada musim depan. Karena sampai saat ini, tim berjuluk La Beneamata tersebut masih kesulitan menembus empat besar Serie A.

Seperti yang diketahui, Inter masih belum menampilkan permainan konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

1. Bidik Angel Di Maria

Angel Di Maria.

Inter Milan pun mencoba untuk mendatangkan bintang Paris Saint Germain, Angel Di Maria pada jendela transfer musim panas mendatang. Menurut laporan Tuttosport, Inter akan menggoda sang pemain jika mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

Peran Di Maria memang sangat dibutuhkan Inter, mengingat mereka masih kesulitan menemukan pemain yang secara aktif memberikan suplai-suplai bola matang ke lini pertahanan lawan.


2. Di Maria Jarang Dimainkan

Angel Di Maria, gelandang serang PSG.

Pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery, memang sudah jarang menurunkan Di Maria pada musim ini. Apalagi setelah kedatangan Neymar, mantan pemain Real Madrid itu semakin sulit menembus skuat utama di PSG.

Hal itu lah yang membuat Inter bergerak cepat untuk membajak Di Maria dengan menjanjikan menit bermain yang lebih kepada sang pemain.


3. Bersaing dengan Barcelona

Angel Di Maria.

Inter nampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Karena inter bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Di Maria pada musim depan.

Tim yang bermarkas di Guiseppe Meazza itu akan mendapatkan perlawanan sengit setelah Barcelona memutuskan untuk masuk dalam perburuan tanda tangan Di Maria.

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanPSGAngel di Maria

Berita Terkini