x

Persib Bantah Incar Jonathan Bauman dan Jorge Pereyra Diaz

Jumat, 9 Maret 2018 13:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Jonathan Bauman saat merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Manajemen Persib Bandung buka suara terkait rumor akan sosok bomber anyar Persib Bandung. Bagi manajemen, semua kabar yang beredar mengenai Persib membidik Jonathan Bauman dan Jorge Pereyra Diaz adalah tidak benar.

Sebelumnya memang marak beredar bahwa Persib tengah membidik sosok striker anyar. Hal ini tak lepas akan ketidakpuasan pelatih Mario Gomez akan lini depan Maung Bandung.

Baca Juga

Tak pelak, dua nama pemain yakni Jonathan Bauman dan Jorge Pereyra Diaz berhembus kencang akan bergabung dengan Maung Bandung. Terlebih nama Diaz yang notabene mantan anak asuh Gomez di Johor Darul Takzim dikabarkan segera merapat.


1. Direktur Persib Bantah Bakal Datangkan Bouman dan Pereyra

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Namun kini kabar tersebut terbantahkan semua. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, menegaskan jika Bouman dan Diaz tak pernah masuk dalam radar pemain incaran Persib.

"Salah semua itu kabar yang beredar (terkait Bouman dan Diaz). Nanti saja kepastiannya, selama ini kan hanya rumor saja," ucap Teddy saat ditemui di Jakarta. 

Namun Teddy tidak menampik bahwa Persib memang masih terus menambah pemain untuk melengkapi skuat. Namun saat didesak akan sosok pemain anyar yang akan didatangkan, Teddy masih bungkam.


2. Persib Bakal Terus Berburu Pemain

Skuat Persib vs Perserang

Teddy meminta semua pihak untuk bersabar menanti siapakah pemain baru yang akan didatangkan untuk Liga 1 musim 2018. Namun Teddy menjanjikan pihaknya akan mendatangkan deretan pemain baru yang berkualitas hingga jendela transfer pemain ditutup.

Persib memang terus menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 yang akan dimulai pada 23 Maret 2018 mendatang. 

"Tunggu saja yang pasti-pasti. Dari pada berspekulasi terus. Pokoknya kami (Persib) masih akan terus berusaha menambah pemain sampai penutupan bursa transfer," tambahnya.


3. Persiapan Persib Jelang Liga 1

Persib berlatih di lapangan basket.

Sementara itu, Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menuturkan, masih menunggu kepastian dari tim Liga 1 yang tampil di turnamen Jakajaya (Jawa, Kalimantan dan Jayapura), Bhayangkara FC atau Persipura Jayapura untuk menjadi lawan uji coba. 

Pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 ini rencanannya akan digelar pada pekan depan, selain itu tim berjuluk Maung Bandung ini juga akan menjajal tim dari Liga 2. Kedua uji coba tersebut dibutuhkan untuk melihat perkembangan pemain Persib.

"Belum, belum ada keputusan, masih kita tunggu," kata asisten yang akrab disapa Jose ini ditemui di Sosi Universe Fitness, Bandung, Kamis (08/03/18).

 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini