x

PS TIRA Resmi Dapatkan Gelandang Asing Asal Argentina

Jumat, 9 Maret 2018 17:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

Bursa transfer Liga 1 Indonesia memang belum ditutup jelang kompetisi yang akan segera bergulir pada 23 Maret 2018 ini. Di kesempatan kali ini, PS TIRA mulai menunjukan gelagatnya di akhir-akhir bursa transfer.

Pada Jumat (09/03/18) ini klub berjuluk The Army tersebut resmi merekrut gelandang serang asing asal Argentina bernama Mariano Berriex. Bahkan, usai tanda tangah kontrak dirinya langsung diperkenalkan oleh klub.

Hal ini pun menunjukan kalau PS TIRA memang siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Apalagi klub yang diasuh oleh Rudy Eka Priyambada ini terus berlatih dan sempat menjalani beberapa pertandingan uji coba demi memantapkan skema yang akan diusung nantinya.

Baca Juga

1. Harapan Manajer PS TIRA

Manajer PS TIRA Rudi Yulianto (kiri) dan presiden Malang United Djoko Purwoko (kanan).

Mariano Berriex diharapkan manajer PS TIRA, Mayor Jenderal (Mayjen) Rudi Yulianto, dapat memberikan penampilan terbaiknya. Ia berharap, penampilannya kala masih berseragam klub lamanya bisa dituahkan ketika bermain untuk PS TIRA.

"Saya berharap para pemain asing yang kami kontrak termasuk Marriano Berrriex mampu memberikan penampilan terbaiknya seperti ketika mereka bermain di klub klub sebelumnya," jelas Rudi.


2. Bocoran Pemain Asing yang Akan Direkrut

Manajer PS TIRA Rudi Yulianto (kiri).

Mayjen Rudi Yuliato juga membocorkan rekrutan selanjutnya yang dilakukan PS TIRA. Bahkan, satu pemain ini berposisi sebagai penyerang asing dan namanya sudah masuk dalam bidikan manajemen klub.

"Kebutuhan kami hanya satu pemain lagi, striker. Calonnya sudah ada, tinggal nunggu kedatangannya saja. Kami sengaja memang merekrut pemain yang belum pernah bermain di Indonesia, kecuali Gustavo," ungkap Rudi.


3. Sisa Satu Slot Pemain Asing

Gustavo Lopez (kiri) resmi menandatangani kontrak bersama PS TNI.

Usai merekrut Mariano Berriex, PS TIRA menyisakan satu slot pemain asing lagi. Saat ini PS TIRA sudah mendapatkan tiga pemain asing, yakni Gustavo Lopez (non-Asia), Mariano Berriex (non-Asia), dan Kimi Sang-Min (Asia).

"Ini adalah pemain ketiga yang kami kontrak seteleh sebelumnya kami mengontrak Kim Sang-Min dan Gustavo Lopez," beber Mayjen Rudi Yullianto.

"Kami berharap tim lebih kuat setelah kami mempunyai pemain-pemain lokal yang berkualitas," pungkasnya.

Bursa TransferLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaPS TIRA

Berita Terkini