x

Manajemen Persebaya Masih Rahasiakan Identitas Klub Malaysia yang Dijadikan Lawan Uji Coba

Sabtu, 10 Maret 2018 18:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

Persebaya Surabaya saat ini terus gencar mempersiapkan tim untuk kompetisi liga 1. Serangkaian agenda turnamen pramusim seperti Piala Presiden 2018, Piala Gubernur Kaltim dan serangkaian uji coba lainnya sudah mereka lakukan.

Tujuannya yakni melihat kekuatan serta chemistry dari seluruh punggawa Bajol Ijo. Terbaru, mereka tengah mengagendakan uji coba lagi.

Baca Juga

1. Klub Malaysia

Pemain Persebaya Surabaya jalani latihan.

Kabarnya gerbong yang di nahkodai Alfredo Vera ini akan menjajal tim sepakbola dari Malaysia. Santer terdengar, jika calon lawannya ini merupakan mantan klub Andik Vermansyah,  Selangor FA.

Namun, ketika dikonfirmasi, pelatih Persebaya, Alfredo Vera, memberi kesan jawaban yang mengambang. "Kami sudah jadwalkan ada uji coba, lawan siapa tanyakan ke manajemen saja," ungkapnya. 


2. Pemulihan Fisik

Pemain Persebaya Surabaya jalani latihan.

Alfredo malah tertarik menjawab pertanyaan awak media mengenai latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tadi pagi.

"Kami latihan ini untuk pemulihan fisik dan stamina pemain dulu, lalu lebih ke pematangan teknik juga," beber Alfredo Vera sesaat setelah latihan berakhir. Menurutnya, membangkitkan stamina serta fisik pemain sangat diperlukan mengingat dirinya baru saja meliburkan pemain selama empat har dari Piala Gubernur Kaltim  di mana mereka menjadi juara tiga di kompetisi tersebut.


3. Kembali Berlatih

Latiha pemain Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/03/18) pagi ini kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Latihan ini merupakan latihan kedua bajol ijo pasca libur empat hari dari turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim.  Pada latihan ini, Alfredo Vera berupaya menyegarkan pemainnya yakni dengan latihan passing dan backpass.
 

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo Vera

Berita Terkini