x

Cetak Brace, Rashford Berusaha untuk Tidak Sombong

Minggu, 11 Maret 2018 00:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Pahlawan kemenangan Manchester United, Marcus Rashford nampaknya akan berangkat ke Piala Dunia dengan kehadiran pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate di Old Trafford.

Southgate memang menyaksikan secara langsung pertandingan besar antara Man United vs Liverpool di Old Trafford guna melihat para pemain yang biasanya dipanggil ke Timnas.

Baca Juga

Dalam laga penting ini, Manchester United berhasil mencatat kemenangan atas Liverpool dan mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara Liga Primer Inggris.


1. Komentar Rashford

Mourinho (kiri) tampak memberikan intruksi kepada Marcus Rashford.

Rashford yang mencetak dua gol untuk kemenangan Man United ternyata tidak tahu jika Southgate memang menonton laga ini secara langsung.

"Saya tidak sadar dia (Southgate) nonton langsung. Bagus kalau dia ada di sini untuk menonton lag aini. Ada banyak pemain yang dipantau olehnya, dan itu bagus untuk semua pemain," ucap Rashford kepada Sky Sports.


2. Piala Dunia 2018?

Marcus Rashford.

Ketika ditanyai tentang komentarnya jelang Piala Dunia 2018, Rashford pun berusaha untuk tetap tenang dan memberi penampilan terbaiknya hingga akhir musim.

"Saya tidak terlalu memikirkan itu (Piala Dunia). Dia terus menanyai kabar saya dan memberi tahu bahwa segala sesuatunya masih sama di Timnas. Hanya itu yang perlu kami ketahui sebagai pemain," lanjut Rashford.


3. Akhiri Puasa Gol

Aksi selebrasi Marcus Rashford.

Rashford yang terakhir kali masuk starting line-up pada Boxing Day (26/12/17) lalu, kembali masuk susunan pemain Jose Mourinho di laga menghadapi Liverpool.

Dia tidak mengecewakan sang pelatih, dan mencetak dua gol untuk membantu kemenangan Man United. Brace pemain berusia 20 tahun itu membuat dirinya menjadi pemain termuda MU yang mencetak dua gol ke gawang Liverpool.


4. Proses 2 Gol Rashford

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Menit ke-14 Man United berhasil membuka keunggulan di laga ini. Mendapat bola sundulan Lukaku dari tengah lapangan, Rashford berlari kencang ke kotak penalti Liverpool. Sukses mengecoh Alexander-Arnold, Rashford melepaskan tendangan ke pojok gawang Karius.

Bola dari de Gea diterima Lukaku yang memberikan bola ke arah Alexis Sanchez. Van Dijk yang salah mengantisipasi bola malah mengirim bola ke arah Rashford. Rashford tanpa ampun menghujam bola ke gawang.

Dua gol tersebut pun menobatkan Rashford menjadi man of the match atau pemain dengan nilai tertinggi di laga tersebut.

Manchester UnitedJose MourinhoPiala Dunia 2018Liga Primer InggrisMarcus RashfordTimnas InggrisLiga Inggris

Berita Terkini