x

Persebaya Masih Butuh 1 Striker Asing

Minggu, 11 Maret 2018 13:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Persebaya Surabaya jalani latihan.

Persebaya Surabaya saat ini tengah membuka lowongan bagi striker asing. Hal ini dikarenakan posisi tersebut masih lowong usai ditinggal Pedro Henrique. Pedro sendiri tak jadi direkrut lantaran gaya permainan serta visi bermain tidak sesuai yang diinginkan oleh pelatih Bajol Ijo, Alfredo Vera. 

Baca Juga

Ketika disinggung mengenai sosok pemain pengganti Pedro ini, pelatih asal Argentina ini belum mau buka suara secara blak-blakan.


1. Kesulitan

Alfredo Vera memimpin latihan.

Alfredo mengaku jika saat ini dirinya kesulitan untuk mencari striker yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Selain itu, kualitas dari striker asing juga harus ada, sehingga kualitas pemain itu di atas pemain lokal. Berhembus kabar jika tim Persebaya saat ini tengah membidik salah satu pemain dari klub Bayern Munchen.


2. Striker Bayern Munchen

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

Kabar ini selanjutnya diteruskan kepada Alfredo ketika dia memimpin anak buahnya latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, (GBT). "Kabar dari mana itu? Tidak ada striker asing dari Bayern Munchen yang melamar ke Persebaya," katanya. Menurutnya tim pasti bakal berhati-hati dengan pemain incarannya.

Sebab dikhawatirkan, jika belum menemui titik kesepakatan pemain tersebut mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Persebaya. "Saya dan tim pasti tidak bicara apa-apa dulu, nanti kalau sudah ada kabar pasti. Semuanya akan tahu," lanjut Alfredo Vera.


3. Uji Coba Lawan Klub Malaysia

Persebaya Surabaya saat menerima hadiah juara ketiga

Menjelang kick off liga 1 mendatang, Persebaya Surabaya terus berbenah. Salah satunya dengan melihat kekuatan pemain melalui ajang turnamen pramusim. Kegiatan ini mereka lakukan, sebab mereka sadar jika Persebaya merupakan tim promosi usai mereka berhasil menjadi kampiun liga 2. Terbaru ini mereka akan mengagendakan uji coba lagi, tetapi manajer dan pelatih bajol ijo kompak menampik nama calon lawan mereka ini.
 

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1

Berita Terkini