x

Tandang ke Vietnam, Bali United Boyong 21 Pemain Terbaiknya

Minggu, 11 Maret 2018 12:30 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Bali United.

Bali United akan melakoni pertandingan ke-4 Grup G Piala AFC, bertandang ke markas FC Thanh Hoa, di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Selasa (13/03/18) mendatang. 

Dalam lawatannya itu, Serdadu Tridatu akan membawa 21 pemain terbaiknya guna meraih hasil maksimal di markas FC Thanh Hoa. Dari daftar pemain yang dibawa, pelatih Widodo C Putro sendiri tidak banyak melakukan perubahan terhadap skuatnya.

Baca Juga

“Lawan Thanh Hoa di Vietnam, yang jelas komposisi pemain ada perubahan. Strategi yang pasti ada perubahan juga,” ungkap Widodo C Putro seperti dikutip dari Tribun Bali.


1. Van der Velden Dibawa ke Rumah Sakit

Nick van der Velden saat mengontrol bola.

Pemain tengah Bali United, Nick Van der Velden turut disertakan ke dalam skuat yang akan bertandang ke markas FC Than Hoa, Stadion My Dinh, Vietnam.

Namun, nasib kurang beruntung dialami pemain asal Belanda itu sebelum bertolak ke Vietnam. VDV dilarikan ke rumah sakit karena harus menjalani pemeriksaan terhadap kondisi kesehatannya, yang dikabarkan terserang penyakit demam dan harus cepat mendapatkan pengobatan. 

“Nick kurang enak badan jadi ditemani dokter ke rumah sakit,” kata Sekretaris Bali United, Michael Gerald seperti dikutip Tribun Bali.


2. Pemain yang Dibawa

Selebrasi para pemain Bali United.

Berikut nama-nama pemain yang diboyong menuju Vietnam :

Penjaga gawang: Wawan Hendrawan, Diky Indriyana.

Pemain bertahan: Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat, Ahmad Agung Setia Budi.

Pemain tengah: Fadil Sausu, M. Taufiq, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands, Miftahul Hamdi, Yabes Roni Malaifani, Stefano Lilipaly.

Pemain depan :Yandi Sofyan, I Nyoman Sukarja, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.


3. Menang di Pertemuan Pertama

Stefano Lilipaly saat melepaskan tendangan keras.

Di pertemuan pertama, Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1 melawan FC Than Hoa di Stadion I Wayan DIpta, Gianyar, Bali.

Ketiga gol Bali United dicetak oleh Yabes Roni Malaifani dimenit ke-66, Demerson Bruno menit ke-72, dan Stefano Lillipaly menit ke-74. Sedangkan, gol balasan FC Than Hoa dicetak oleh Ryutaro Karube dimenit ke-30.

Widodo C. PutroBali UnitedBola InternasionalPiala AFC 2018FLC Thanh Hoa

Berita Terkini