x

Usai Juara PGK, Sriwijaya FC Tantang Klub Luar Negeri

Minggu, 11 Maret 2018 05:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Sriwijaya FC masih jadi magnet kuat bagi tim dari atau luar negeri untuk menggelar laga uji coba. SFC musim ini tak kesulitan mencari lawan tanding, termasuk dari Malaysia. 

SFC menjadwalkan menggelar laga persahabatan melawan tim yang turun di Divisi Utama Malaysia, Felcra FC. Di klub tersebut juga ada satu pemain Indonesia, yaitu David Laly.

Baca Juga

Meski turun divisi utama, calon lawan SFC ini punya kualitas. Di divisi utama, Felcra berhasil finis di urutan kelima klasemen.


1. Main di Gelora Sriwijaya Jakabaring

Caption

Faisal Mursyid, selaku Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengatakan bahwa laga persahabatan itu akan digelar pada Kamis (15/03/18) mendatang.

"Pertandingan friendly match tersebut akan dihelat Kamis nanti, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang," ungkap Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Faisal Mursyid saat diwawancarai, Sabtu (10/3/2018).


2. Tiket Mulai Dijual

Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)

Tim tamu, dijelaskan Faisal bahwa calon lawan sudah memberikan konfirmasi tiba di Bumi Sriwijaya dua hari menjelang pertandingan. 

Pada Selasa Felcra FC sudah berada di Palembang. Panpel memberikan waktu satu hari menjelang pertandingan untuk menjajal lapangan. Untuk tiket, juga akan mulai dijual pada Minggu (11/03/18) siang.

Dodi Reza Alex Noerdin.

"Untuk tiket, mulai besok (11/3/2018) sudah bisa didapatkan di Cafe n' Resto Sriwijaya FC dan Stadion Jakabaring," jelasnya.

Untuk harga tiketnya, dijual VVIP Rp125 ribu, VIP Rp80 ribu, Barat atas Rp60 ribu, Timur Rp35 ribu, Utara dan Selatan Rp25 ribu. 


3. Ramaikan!

Caption

Ini bakal jadi hiburan menarik mengingat suporter dan fans masih jarang menonton laga kandang SFC.  Di pramusim, SFC hanya memainkan satu laga kandang, yakni saat menjamu Bali United leg pertama Piala Presiden di semifinal.

"Ini bakal jadi hiburan menarik bagi pecinta SFC, ayo ramaikan stadion, " katanya.

Sriwijaya FCDavid LalyLiga IndonesiaFelcra FC

Berita Terkini