x

Gol Dianulir, Presiden Klub Ngamuk Hampiri Wasit dengan Pistol

Senin, 12 Maret 2018 12:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Presiden klub PAOK menerjang lapangan untuk memprotes keputusan wasit.

Sebuah kejadian tak lazim sekaligus ekstrim terjadi di pertandingan Liga Super Yunani antara tuan rumah PAOK dan AEK Athens. Laga sempat ditunda akibat kericuhan yang disebabkan dianulirnya gol dari tim tuan rumah.

Kedua tim yang berselisih dua angka di klasemen bermain dengan tensi tinggi karena sama-sama memperebutkan posisi puncak di liga. Di saat pertandingan mengarah ke hasil imbang 0-0, tim PAOK ternyata mampu mencetak gol di menit ke-89 melalui pemainnya, Fernando Varela.  

Baca Juga

1. Gol Dianulir

Presiden klub PAOK kedapatan mengantongi pistol di sakunya.

Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit yang mempimpin pertandingan. Hal ini sontak membuat ofisial PAOK tak terima, termasuk presiden klub PAOK, Ivan Savvidis, yang langsung masuk ke lapangan dengan emosi. 

Yang menyeramkan adalah, sang presiden klub kedapatan sedang membawa senjata api jenis pistol di sakunya. Ia terlihat emosional dan terlihat memberikan kode untuk memanggil keluar para pemainnya. Setelah itu dirinya terus berjalan menuju ke arah wasit yang bernama Giorgos Kominis itu.


2. Menunjukan Pistol ke Arah Wasit

Ivan Savvidis

Dilansir dari goal.com, pelatih AEK Athens, Maolo Jimenez, ketika diwawancara pasca kejadian tersebut mengatakan bahwa Savvidis menunjukan pistol di sakunya ke arah wasit sambil mengatakan bahwa karier sang wasit sudah usai.

Setelah invasi ke lapangan yang dilakukan oleh presiden klub dan staf tim PAOK, wasit pun segera masuk ke ruang ganti dan menolak untuk melanjutkan pertandingan. Wasit yang tadinya menganulir gol tersebut akhirnya meralat keputusannya dan memberikan  poin kepada PAOK. 
  


3. Rivalitas PAOK dan AEK

Logo AEK Athens.

Di musim ini PAOK dan AEK saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Jika melihat website Liga Super Yunani, pertandingan antara PAOK dan AEK ditulis berakhir imbang 0-0. Di situ terpampang perolehan poin AEK sebanyak 55 poin, sedangkan PAOK ada di peringkat ketiga dengan 50 poin. 

YunaniPAOKBola InternasionalAEK Athens

Berita Terkini