x

Meski Belum Main, Wasit Cantik Polandia Tahu soal Egy Maulana

Senin, 12 Maret 2018 20:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Kepastian ini didapatkan setelah Egy meneken kontrak pada hari Minggu (11/03/18). 

Melihat kondisi itu, nama Egy pun semakin ramai dibicarakan di tanah kelahirannya. Pasalnya, Egy merupakan satu-satunya pesepakbola Indonesia yang berkarier di kasta teratas sepakbola Polandia.

Baca Juga

1. Karolina Tahu soal Egy

Karolina Bojar.

Tak hanya warga Indonesia saja, namun wasit cantik bernama Karolina Bojar juga mengetahui kedatangan Egy Maulana Vikri ke kasta tertinggi sepakbola Polandia.

Hal itu ia utarakan di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Wasit wanita asal Polandia tersebut menjawab salah satu pertanyaan warga Indonesia di kolom komentarnya.

Karolina mengatakan bahwa dirinya mengetahui sosok Egy. “Ya, (Egy Maulana Vikri) adalah pesepakbola Indonesia yang baru bergabung di Ekstraklasa (Liga Polandia),” tulisnya.


2. Karolina Hebohkan Dunia Maya

Wasit wanita asal Polandia, Karolina Bojar.

Karolina Bojar sempat menggemparkan dunia maya dengan penampilannya yang cantik saat bertugas sebagai wasit sepakbola.

Beberapa foto cantiknya pun mulai tersebar di sosial media. Pasalnya, jarang sekali menemukan wanita cantik sebagai wasit profesional.

Karolina sendiri mewarisi tugas sang kakek, Carol Bojar, yang juga merupakan mantan seorang wasit.


3. Bermain di Eropa Seperti Mimpi

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan secara resmi oleh Lechia Gdańsk.

Egy Maulana Vikri menyatakan kebahagiaannya bisa berkompetisi di Eropa. Ia pun berharap untuk tidak sekedar menjadi pelengkap di Lechia.

"Saya sangat bangga berada di sini. Ini bagai mimpi bagi saya bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan meraih sukses,” ujarnya.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskWasit Perempuan

Berita Terkini