x

Striker Timnas Indonesia U-16 Siap Sabet Top Skor Jenesys 2018

Senin, 12 Maret 2018 12:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sutan Zico penggawa Timnas Garuda Asia.

Penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, Sutan Zico berpeluang merengkuh penghargaan top skor dalam turnamen Jenesys 2018 kali ini.

Sutan Zico sendiri tampil impresif pada setiap pertandingan yang dimainkan oleh Skuat Garuda Asia. Sehingga bisa membawa tim yang dibesut oleh Fachri Husaini ini melenggang ke partai final.

Di laga final nanti Tim Nasional Indonesia U-16 akan melawan Tim Nasional Vietnam U-16. Laga tersebut akan berlangsung di di Yamazakura Moyazaki Prefectural Comprehensive Sport Park, Jepang.

Baca Juga

1. Lawan Filipina

Sutan Zico penggawa Timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia berhasil menang meyakinkan pada laga pertama melawan Filipina di Grup B. Mereka melumat lawannya dengan skor 7-1.

Tentu saja pada laga ini penyerang Sutan Zico berhasil mencetak dua gol. Gol tersebut dikemas oleh Zico pada menit ke-15 dan ke-83.


2. Lawan Kamboja

Sutan Zico, striker andalan Timnas U-16.

Pada pertandingan kedua di Grup B, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor telak 5-0.

Dari lima gol yang dikemas oleh Skuat Garuda Muda U-16, Sutan Zico berhasil menjadi salah satu pencetak golnya. Hal itu terlihat kala dirinya berhasil dibukukan pada menit ke-2 atau gol pembuka.


3. Lawan Jepang

Sutan Zico selebrasi usai membobol gawang Laos.

Saat bersua dengan Jepang, Sutan Zico lagi-lagi menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya bagi tim lawan. Sebab gol tunggal dirinya dimenit sembilan berhasil membawa Tim Nasional Indonesia U-16 lolos ke babak final.


4. Total Gol

Penyerang Tim Nasional indonesia U-16 Sutan Zico.

Penyerang Timnas Indonesia U-16 Sutan Zico dalam ajang Jenesys 2018 ini berhasil mengemas empat gol. Tentunya angka tersebut bisa membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dalam ajang ini.

Oleh karenanya Sutan Zico diprediksi akan menjadi top skor pada ajang Jenesys 2018. Hal itu tentu saja bisa menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia dan juga dirinya.

JepangVietnamTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaZicoBola Internasional

Berita Terkini