x

Perkuat Lechia Gdansk, Ini Tampilan Apartemen Mewah Egy Maulana Vikri

Selasa, 13 Maret 2018 08:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Egy Maulana Vikri

Melalui akun Youtube resminya, Ustaz Yusuf Mansur nampak mengunggah video saat ia dan Egy bersama rombongan dari Lechia Gdansk tengah meninjau apartemen. Nantinya, apartemen tersebut akan menjadi tempat tinggal Egy yang akan memperkuat Lechia Gdansk selama tiga tahun.

Baca Juga

Egy Nampak bahagia saat meninjau langsung apartemen yang akan ditinggalinya tersebut. Terletak di kawasan yang cukup nyaman, apartemen Egy terlihat dilengkapi oleh fasilitas keamanan yang memadai.

Dalam video di akun YouTube resminya, Ustaz Yusuf Mansur yang menemani Egy bersama rombongan dari Lechia Gdansk menyebutkan jika kondisi apartemen Egy sangat berbeda dengan asrama Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan yang menjadi tempatnya menuntut ilmu di Tanah Air.


1. Apartemen Egy Cukup Mewah

Egy Maulana Vikri

“Beda banget ya Gy sama di Ragunan, maksudnya kalau di Ragunan banyak teman-teman. Tuh liat keamanannya, gak bisa keluar-keluar Gy,” celetuk Ustaz Yusuf Mansur.

Menengok kondisi dalam apartemen, Egy Nampak terkejut karena ternyata isi dalam apartemen yang akan ditinggalinya terhitung cukup mewah. Ada sofa dan balkon yang langsung menghadap ke jalanan depan apartemen yang dikelilingi pohon-pohon rindang.

Saking senangnya, Egy yang melihat langsung kamar tidurnya langsung melompat ke atas kasur. Terletak di kawasan yang cukup asri, apartemen yang akan ditinggali pemain Timnas U-19 itu memang sangat nyaman.


2. Egy akan Pulang ke Indonesia dalam Waktu Dekat

Egy Maulana Vikri

Egy tak akan langsung bermain untuk Lechia Gdansk karena menunggu usianya genap 18 tahun pada Juli mendatang. Usai diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk, Egy akan pulang ke Tanah Air pada tanggal 13 atau 14 Maret 2018.

"Sekitar tanggal 13 atau 14 Maret. Manti kita akan preskon bersama Menpora dan bisa juga PSSI karena Egy kan bagian Timnas Indonesia," beber Asdep Deputi III Kemenpora Bidang Pengelolaan Pembinan Sentra dan SKO, Teguh Raharjo.


3. Bakal Bertemu Presiden Benfica Sebelum Balik ke Tanah Air

Egy Maulana Vikri

kabar terakhir mengatakan bahwa Egy beserta rombongan akan pergi ke Lisbon, Ibu Kota Portugal. Dikabarkan, Egy dan rombongan akan bertemu dengan Presiden Benfica, salah satu klub Liga Portugal yang memang berbasis di Lisbon.

 Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew. Di akun Instagram pribadinya tersebut, Ustadz mengunggah sebuah video dengan caption panjang berisikan penjelasan di dalamnya.
 

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskYusuf Mansur

Berita Terkini