x

Dirumorkan Hengkang, Ayah Neymar Ungkap Masa Depan Anaknya di PSG

Rabu, 14 Maret 2018 17:36 WIB
Editor: Juni Adi
Neymar gagal mengeksekusi peluang

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih terus dispekulasikan akan berakhir pada musim panas mendatang.Hal itu dikarenakan megabintang asal Brasil ini dikabarkan tak betah dengan rekan-rekan barunya di PSG.

Melihat situasi itu, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona pun dihubung-hubungkan dengan Neymar, lantaran dirinya kerasan dan ingin kembali bermain di Liga Spanyol.

Namun, kabar hengkang tersebut langsung dibantah oleh sang ayah, Neymar Sr yang merupakan sekaligus agen dari Neymar.

"Neymar memiliki masa depan di PSG. Saya yakin, dia akan kembali bersinar bersama klubnya," ujar Neymar Sr dikutip dari Marca.

Baca Juga

1. Neymar Bahasia di PSG

Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG

Selain ayah Neymar, salah seorang sumber yang dekat dengan pemain berusia 26 tahun itu juga mengaminkan pernyataan Neymar Sr.

"Semua cerita dalam beberapa minggu terakhir, yang mengatakan Neymar tidak bahagia di PSG, adalah berita palsu," ucap sumber tersebut kepada Sky Sport News.


2. Neymar Siap Kembali ke PSG

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.

Neymar sendiri saat ini tengah menjalani masa pemulihan, di Brasil usai mendapat cedera metatarsal saat Les Parisiens menghadapi Marseille, pada awal Maret lalu.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pun berharap agar pemainnya itu bisa segera pulih dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya, setelah ia mengunjungi Neymar di Brasil.

"Saya sangat senang bertemu dengannya, dan saya yakin dia akan segera datang ke PSG untuk latihan normal," ujarnya.

Ketika ditanya tentang kapan Neymar kembali bermain, Al-Khelaifi mengatakan: "Saya yakin dia akan segera merumput."


3. Klub-klub yang Inginkan Neymar

Neymar saat merayakan gol ke gawang Amiens SC

Dilansir dari Dario Gol, rupanya tak hanya Barcelona dan Real Madrid yang ikut memburu tanda tangan Neymar jika dirinya memang ingin hengkang dari Parc de Princes. Manchester United dan Manchester City dikabarkan sangat mempertimbangkan tawaran untuk Neymar di musim panas nanti. Tentu, ini jadi alarm bahaya bagi PSG.

Bursa TransferReal MadridNeymarBarcelonaParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini