x

Beri Ucapan Ulang Tahun Menyentuh ke Persib, Tanda Spaso Belum Move On?

Rabu, 14 Maret 2018 13:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Tepat hari ini, Rabu (14/03/18), Persib Bandung merayakan hari ulang tahunnya yang ke-85. Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, pun tak ketinggalan memberikan ucapan. Melalui akun twitternya, Spaso memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan tim yang pernah dibelanya di tahun 2015 tersebut. "Selamat Ulang Tahun Persib Bandung yang ke-85." cuitnya.

Baca Juga

1. Bangga

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Tak lupa, ia pun menyematkan kalimat kebanggannya pernah menjadi bagian dari Persib Bandung. Tweet dari Spaso ini juga dibarengi dengan foto arak-arakan juara Persib beberapa tahun lalu di jalanan kota Bandung. Dalam foto tersebut, terlihat Spaso yang duduk paling depan.


2. Karier Bersama Persib

Caption

Spasojevic pernah memperkuat Persib Bandung di tahun 2015. Di masa awal kebersamaannya bersama Persib, ia langsung membawa tim maung Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 di mana ia menjadi stiker terbaik di kompetisi tersebut. Total, ia mencetak empat gol dan satu assist. Sayang, Liga Indonesia musim 2015 harus terhenti akibat pembekuan PSSI. setelah itu, ia pun berkelana ke Malaysia. 


3. Petualangan Baru Bersama Bali

Ilija Spasojevic, striker Bali United

Selepas dari Malaysia, Spaso akhirnya kembali ke Indonesia untuk memperkuat Bhayangkara sebelum akhirnya berlabuh di Bali United. Bersama Bali, ia sudah berpartisipasi di Piala Presiden 2018. Sayang, jumlah gol yang dicetaknya belum sebanyak ketika memperkuat Persib atau Bhayangkara.  Saat ini, ia juga sedang berusaha membantu tim Bali United lolos fase grup AFC Cup. 

Persib BandungIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FC

Berita Terkini