x

Ladeni Persib, Arema FC Siapkan 23 Pemain Terbaiknya

Rabu, 14 Maret 2018 10:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi

Pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung, dijadikan persiapan terakhir Arema FC sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 musim ini. Super big match pada Minggu 18 Maret itu pun bakal menjadi penutup yang manis dalam masa pra musim ini.

Maka dari itu, Arema FC tidak mau setengah hati dalam meladeni tantangan tim berjulukan Maung Bandung. Sebanyak 23 pemain bakal dikerahkan, yaitu mereka yang dianggap paling siap bertanding dengan kondisi terbaik akhir pekan nanti.

Baca Juga

1. Berkaca pada Turnamen Piala Gubernur Kaltim

Skuat Arema FC saat penyerahan gelar runner-up Piala Gubernur Kaltim.

"Kita berangkat tanggal 16 Maret ke Bandung, dengan membawa 23 pemain terbaik. Siapa saja namanya, tunggu sampai persiapan terakhir nanti," papar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Ke-23 nama yang akan dibawa memang belum diumumkan tim berlogo kepala singa itu. Namun, kemungkinan besar para pemain terbaik itu tidak jauh dari komposisi line-up yang turun kala mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim lalu.


2. Target Arema

Balsa Bozovic melakukan selebrasi usai cetak gol.

Dan terkait target, Arema FC memang sudah tidak masuk lagi pada tahap team building. Menghadapi Persib, bakal dijadikan patokan untuk melihat sejauh mana komposisi starting element terbaik yang dimiliki Arema FC.

Termasuk salah satunya adalah melihat komposisi terbaik Persib Bandung, sebagai salah satu tim yang akan dihadapi di kompetisi Liga 1 mendatang.

"Targetnya adalah target uji coba. Menang, seri, atau kalah, itu sudah ada dalam rencana. Tentunya saya juga sudah punya tujuan untuk tim," beber Joko Susilo.

"Yang jelas, kita respek terhadap digelarnya pertandingan uji coba melawan Persib Bandung ini," pungkas arsitek asal Blora, Jawa Tengah itu.


3. Prediksi 23 Pemain Arema ke Bandung

Para pemain Arema dan Persib saling bersalaman pasca terlibat pertarungan sengit selama 90 menit di Liga 1 2017.

Kiper: 
Kurniawan Kartika Aji, Utama Rusdiana, Reky Rahayu

Belakang:
Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi Nugroho, Johan Al Farisi, Syaiful Indra Cahya, Ricky Ohorela, Hendro Siswanto, Muhamad Zaenuri

Tengah:
Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Ridwan Tawainela, Nasir

Depan:
Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan, Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldy Bauwo

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini