x

34 Ribu Tiket Akan Dicetak Untuk Laga Uji Coba Persib Kontra Arema

Rabu, 14 Maret 2018 00:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Para pemain Persib Bandung.

Menjelang kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjajal kekuatan Arema FC pada pertandingan uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/03/18).

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman tiket pertandingan uji coba tersebut sudah bisa dipesan mulai hari ini (13/03/18) secara daring. Panpel sendiri menyediakan sebanyak 34 ribu tiket.

Baca Juga

"Pertandingan uji coba lawan Arema kita siapkan 34 ribu (tiket)," kata Bram saat dihubungi melalui telepon, Selasa (13/03/18).

Meski hanya sebatas laga uji coba, namun tensi pertandingan dipastikan akan tetap tinggi, karena kedua kesebelasan dihuni pemain yang berkualitas. Selain itu, uji coba tersebut menjadi persiapan bagi Persib dan Arema sebelum tampi di kompetisi Liga 1 2018.


1. Disiarkan di Televisi Swasta

Skuat Persib saat melawan Perserang.

Bram menambahkan, pertandingan uji coba bergengsi ini akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Kalau untuk rencanannya pertandingan akan dimulai pukul 16.00 WIB. Kalau untuk disiarkan langsung rencannaya sama Indosiar," ucap Bram.


2. Teknis Pertandingan, Disepakati oleh Kedua Pelatih

Mario Gomez, pelatih skuat Persib Bandung.

Mengenai teknis pertandingan seperti pergantian pemain, hal itu menurut Bram akan dibahas oleh kedua pelatih. Namun, kemungkinan jumlah pergantian pemain akan berbeda dari laga resmi.

"Kalau masalah pertandingan nanti kesepakatan kedua pelatih, seperti jumlah pergantian pemain. Karena ini uji coba, jadi pasti ingin melihat perkembangan pemainnya," jelasnya.


3. Bocornya Jersey Baru Persib

Bocoran jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2018.

Di sisi lain, jersey baru Persib Bandung untuk tahun 2018 ini sempat bocor di media sosial. Adalah akun Instagram @igpersib yang membocorkannya, meskipun telah dihapus. Sedangkan di twitter @hooliganbdg, video singkat tersebut masih ada dan mendapatkan berbagai tanggapan.

Bocoran jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2018.
Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini