x

Persib Ulang Tahun ke-85, Ini Harapan Mario Gomez dan Pemain Asingnya

Rabu, 14 Maret 2018 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat.

Persib Bandung tepat pada hari ini, Rabu (14/03/18), berulang tahun ke-85. Ucapan, doa, dan harapan disampaikan oleh Bobotoh untuk tim kebanggaannya. Selain itu, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez juga turut memberikan ucapan. 

Baca Juga

1. Doa Pelatih

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Sebagai pelatih, Mario Gomez memiliki tanggung jawab untuk membawa tim berjuluk Maung Bandung ini meraih prestasi. Sehingga di usia ke-85 tahun ini, ia ingin memberikan kado terbaik di kompetisi Liga 1 2018.

"Ya saya tahu hari ini adalah ulang tahun Persib untuk yang ke-85. Saya harapkan yang terbaik untuk klub dan Bobotoh, ini tim besar karena itu saya harap kita bisa meraih hasil yang terbaik di musim ini," ucap Gomez, Rabu (14/03/18).

Selain tim Persib menjadi semakin baik, pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta'zim (JDT) meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini berharap, semua elemen yang ada di tim Maung Bandung bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Saya juga berharap perkembangan di musim ini tidak hanya terjadi di dalam performa klub tapi juga di semua sektor," harapnya.


2. Ucapan Bojan

Bojan Malisic, pemain bertahan Persib Bandung.

Senada dengan Gomez, pemain asing Persib, Bojan Malisic juga turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi klub yang dibelanya ini. Menurutnya, dengan usia 85, tim kebanggaan Bobotoh sudah memiliki banyak catatan sejarah di dunia sepakbola.

"Saya mau katakan untuk klub yang merayakan ulang tahun ke-85. Ini jadi perayaan yang besar. Saya bermain untuk dua klub di Serbia yang sudah berusia lebih dari 100 tahun tapi ini juga tim yang tua dengan budaya yang kuat," ucapnya. 


3. Musim yang Lebih Baik

Bojan Malisic, pemain bertahan Persib Bandung.

Persib sendiri di Indonesia menjadi salah satu tim tua yang sudah beberapa kali meraih gelar juara dan tampil di level internasional. Malisic pun berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi di musim 2018.

"Ini seperti simbol dari Indonesia jadi saya mau katakan selamat ulang tahun untuk Persib dan saya harap tahun ini lebih baik lagi," harapnya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini