x

Resmi Dikontrak, Pemain Asing Ini Lengkapi Kuota PSMS Medan

Rabu, 14 Maret 2018 02:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dilshod Shafetdinov saat tekan kontrak di PSMS Medan.

PSMS Medan resmi mengontrak pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, Selasa (13/3/18) siang. Kepastian Dilshod ini disampaikan langsung sang arsitek, Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur.

"Iya, Dilshod resmi kita kontrak hari ini setelah 10 hari kita pantau dan dia layak gabung bersama kita untuk memperkuat tim mengarungi Liga 1 musim ini," ujar Djanur, Selasa (13/3/18) sore.

Baca Juga

1. Dikontrak selama 1 Musim

Dilshod Shafetdinov saat tekan kontrak di PSMS Medan.

Mengenai masa kontrak Dilshod, Djanur menerangkan jika pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan dikontrak untuk semusim.

"Untuk masa kontraknya, Dilshod akan gabung dengan kita hingga berakhirnya Liga 1 musim ini," terang Djanur.

Penandatangan kontrak Dilshod ini melengkapi kuota pemain asing skuat Ayam Kinantan sesuai regulasi Badan Liga Indonesia sebagai operator Liga 1, setelah sebelumnya resmi mengontrak tiga pemain asing.


2. Membawa Keluarganya ke Medan

Dilshod Sharofetdinov.

Sebelumnya, Dilshod mengaku akan membawa keluarga kecilnya ke Medan.

"Insya Allah satu bulan ke depan, saya akan bawa istri dan dua putra saya. Saat ini saya tinggal di hotel, Insya Allah kalau nanti saya bawa keluarga, kami akan tinggal di apartemen," ungkapnya.


3. Djanur Belum Tentukan Pemain U-23

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur.

PSMS Medan saat ini masih menyisakan tiga kuota pemain U-23 sebelum menjalani ketatnya persaingan Liga 1 musim 2018 yang akan dimulai 23 Maret mendatang.

Sang arsitek, Djajang Nurdjaman, mengaku akan memenuhi kuota sesuai regulasi yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru itu sembari berjalan persiapan melangkah ke Liga 1.

"Iya kalau tiga pemain sisa U-23 nanti sembari berjalan aja kita tentukan," terang Djanur kepada INDOSPORT belum lama ini.

Saat ini ada tiga pemain muda yang tengah trial bersama PSMS Medan. Namun, Djanur tak mau terburu-buru untuk menentukan nasib mereka akan lolos atau tidaknya masuk skuat Ayam Kinantan.

"Untuk tiga pemain masih berstatus trial, mereka masih saya beri waktu lama di sini untuk memantaunya. Jadi saya tidak mau terburu-buru dulu untuk menentukan nasib mereka. Kita kasih waktu lebih panjang lagi buat mereka," katanya.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini