x

Tersingkir, Begini Sindiran Mohamed Salah untuk Manchester United

Rabu, 14 Maret 2018 06:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah, pemain Liverpool FC

Klub tersukses di Tanah Inggris, Manchester United, secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions musim 2017/18 di babak 16 besar. Hal tersebut dipastikan pasca mereka menerima kekalahan 1-2 pada leg kedua dari Sevilla di Old Trafford.

Kekalahan di depan pendukungnya sendiri itu jelas menyakitkan, mengingat Man United diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pasca bermain imbang tanpa gol pada leg pertama di Spanyol.

Baca Juga

Tak ayal, hal tersebut pun turut menuai reaksi dari para netizen selaku penikmat sepakbola internasional. Banyak yang mencibir akan gagalnya Man United dari kompetisi bergengsi di Eropa tersebut, termasuk bintang Liverpool, Mohamed Salah.


1. Sindiran Salah di Instagram

Mohamed Salah ketika ingin menendang bola.

Ya, beberapa menit pasca waktu 2x45 menit berakhir untuk kekalahan Man United, Salah mengunggah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut berisikan dirinya dengan logo trofi Liga Champions di belakangnya.

Postingan Mohamed Salah di Instagram Pribadinya.

Apa yang dilakukan oleh Salah mengindikasikan bahwa pemain asal Mesir tersebut menyindir Man United, bahwa dirinya bersama Liverpool hingga saat ini masih bertahan di Liga Champions dengan status pemegang gelar terbanyak dari Inggris.


2. Sindiran Salah di Twitter

Mohamed Salah melakukan selebrasi usai cetak gol pada menit-51'.

Selain itu, Salah juga melakukan sindiran lainnya di media sosial pribadinya yang lain, yakni Twitter. Lewat Twitter, dirinya mengatakan seputar undian babak 8 besar Liga Champions, yang mana tentunya tidak akan ada nama Manchester United.

“Undian Liga Champions tidak bisa datang lebih cepat,” tulis Salah dengan menggunakan bahwa Inggris. 

Dapat dipastikan, dua sindiran yang dilakukan Salah merupakan balasan dari kekalahan Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/03/18) kemarin.


3. Dikalahkan oleh Pemain Pengganti

Ben Yedder berselebrasi usai membobol gawang De Gea, tampak Ashley Young kecewa.

Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions tak lepas dari peran pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder. Pemain asal Prancis itu masuk pada menit 72, yang mana 87 detik kemudian berhasil mencetak gol pembuka untuk klubnya.

Tak berhenti sampai situ. Pemain bernomor punggung 9 itu berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-78. Lukaku sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84, sebelum pertandingan berakhir dengan kemenangan Sevilla.

Manchester UnitedLiverpoolLiga ChampionsMohamed SalahBola Internasional

Berita Terkini