x

Waspada Persija! Song Lam Punya Sosok ‘Fabregas asal Vietnam’

Rabu, 14 Maret 2018 16:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Hoc Khac Ngoc

Persija akan menjalani laga keempat penyisihan Grup H Piala AFC 2018 kontra Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam nanti.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut diharuskan meraih poin penuh pada laga nanti demi membuka peluang lolos dari fase grup. Pasalnya saat ini Persija berada di posisi ketiga dengan koleksi empat poin.

Demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya, Persija pun harus mewaspadai pergerakan para pemain Song Lam. Salah satunya adalah gelandang berbakat yakni, Ho Khac Ngoc.

Baca Juga

1. Jadi Gelandang Terbaik di Vietnam

ho khac ngoc.

Khac Ngoc dinobatkan sebagai gelandang terbaik di liga domestik Vietnam pada musim lalu. Dirinya berhasil mengungguli dua kandidat kuat lainnya, yakni Do Van Thuan atau Moses Oloya.

Terhitung, gelandang berusia 25 tahun tersebut mendapatkan 191 poin. Khoc Ngoc berhasil unggul tujuh poin dari Van Thuan yang berada di posisi kedua gelandang terbaik di Liga Vietnam 2017 lalu.


2. Selalu Jadi Pilihan Utama

ho khac ngoc.

Dengan peran penting yang ia jalani di setiap pertandingan, Khoc Ngoc selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Song Lam. Hanya masalah cedera dan akumulasi yang membuat dirinya harus absen di pertandingan.

Terhitung, Khac Ngoc menjalani 22 pertandingan atau setara dengan 1,815 menit pada Liga Vietnam musim lalu. Khac Ngoc pun berhasil menciptakan tiga gol dan tujuh asis bersama Song Lam.


3. Dijuluki Fabregas Asal Nghe

ho khac ngoc

Dengan latar belakang teknis dan kekuatan fisik yang baik, Ho Khac Ngoc mendapat julukan ‘Cesc Fabregas dari Nghe’. Dirinya bukan hanya pemain biasa, namun juga aktif dalam bertahan.

Khac Ngoc menguasai bola dengan sangat tenang di lini tengah. Apalagi, dirinya memiliki kemampuan untuk menguras tenaga lawan dengan sangat baik melalui beberapa kemampuannya.

Persija JakartaBola InternasionalSong Lam Nghe AnPiala AFC 2018

Berita Terkini