x

Babak 16 Besar Selesai, Ini Top Skor Sementara Liga Champions

Kamis, 15 Maret 2018 09:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 telah usai. 16 tim telah melewati pertarungan seru dan menegangkan. Kini, 8 tim sudah memastikan diri menjadi perempatfinalis musim ini.

Di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini, ada beberapa skor mencolok yang terjadi. Diantaranya adalah Porto yang dikalahkan Liverpool dengan sko 0-5 di leg pertama. 

Baca Juga

Man City juga menang telak 4-0 di leg pertama. Tak lupa ada Bayern Munchen yang memberondong gawang Besiktas dengan lima gol tanpa balas. 

Emre Can melanggar Bruno Xavier.

Dengan cukup banyak skor telak di babak 16 besar, maka tak heran jika total 47 gol tercipta selama babak 16 besar. Dan itu membuat pergeseran posisi di daftar top skor sementara. 


1. Ronaldo Masih Kokoh

Cristiano Ronaldo merayakan gol.

Cristiano Ronaldo dari Real Madrid makin kokoh di puncak daftar top skor sementara Liga Champions 2017/18. Ronaldo mencetak tiga gol tambahan di babak 16 besar. 

Di leg pertama, Ronaldo mencetak dua gol yang membawa Real Madrid menang dengan skor 3-1. Ronaldo mencetak satu gol lagi di leg kedua yang dimenangkan Madrid dengan skor 1-2. 

Dengan tambahan tiga gol tersebut, Ronaldo ada di puncak daftar top skor dengan torehan 12 gol. Unggul 4 gol dari pemain di posisi kedua. 


2. Ben Yedder Menyodok

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di laga 16 besar Liga Champions melaawan Man United.

Wissam Ben Yedder menjadi aktor keberhasilan Sevilla melaju ke babak perempatfinal. Dua golnya ke gawang Man United di babak 16 besar tak hanya mengantar Sevilla ke perempatfinal. 

Tetapi dua gol tersebut juga membuat Ben Yedder menyodok ke posisi dua daftar top skor. Ben Yedder kini sudah mencetak 8 gol, tertinggal 4 gol dari Ronaldo. Dan unggul satu gol dari tiga orang lain dibawahnya. 


3. Top Skor Sementara

Roberto Firmino.
Name Team Gol
Cristiano Ronaldo Real Madrid 12
Wissam Ben Yedder Sevilla 8
Roberto Firmino  Liverpool 7
Harry Kane  Tottenham Hotspur 7
Edinson Cavani PSG 7
Neymar PSG 6
Sadio Mane Liverpool 6
Lionel Messi  Barcelona 6
Mohamed Salah Liverpool 6
Cristiano RonaldoNeymarLiga ChampionsMohamed SalahEdinson CavaniHarry KaneSadio ManeRoberto Firmino

Berita Terkini