x

Bek Persib Bandung Berusaha Keras Belajar Bahasa Indonesia

Kamis, 15 Maret 2018 19:25 WIB
Editor: Juni Adi

Bek anyar Persib Bandung, Bojan Malisic memuji perkembangan rekan-rekan setimnya, terutama di lini belakang untuk menyambut musim baru Liga 1, yang rencananya akan bergulir pada 23 Maret mendatang.

Persib sendiri terus melakukan persiapan skuatnya dengan berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. "Semua pemain di sini adalah pemain yang baik. Terutama di sektor belakang," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga

1. Belajar Bahasa Indonesia

Bojan Malisic berusaha menggagalkan aksi Adam Alis. Herry Ibrahim

Lebih lanjut Bojan juga mengungkapkan dirinya ingin terus belajar bahasa Indonesia. Hal itu dikarenakan agar komunikasinya di lapangan, dengan rekan-rekan setimnya berjalan lancar. 

Dituntutnya Malisic ingin fasif berbahasa Indonesia juga karena, ada beberapa pemain yang belum paham ketika ia berbicara bahasa Inggris.

“Komunikasi di antara pemain belakang sudah sangat bagus, meski beberapa pemain di antaranya belum paham ketika saya bicara bahasa Inggris, tapi meski tidak paham bahasa yang saya gunakan, mereka sudah mengerti,” tuturnya.


2. Persiapan Jelang Liga 1

Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Mengenai persiapannya sendiri, pemain yang karib disapa Mali ini menuturkan dirinya sudah siap tampil dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk Persib.

“Saya merasa puas dengan kondisi (stamina) fisik saya saat ini, begitu juga dengan pemain lainnya. Setiap hari kita selalu tampil bagus baik saat latihan maupun pada pertandingan persahabatan yang telah dilakukan sebelumnya,” katanya.


3. Jadwal Uji Coba

Skuat Persib vs Perserang

Jelang beberapa hari sebelum kick off Liga 1, Persib akan menantang kekuatan Arema FC di laga uji coba, pada Sabtu (18/03/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski bertajuk uji coba, namun salah satu striker mereka Ezechiel N'douassel menyatakan pertandingan ini sarat akan gengsi. Ia menyatakan siap memberikan hasil terbaik bagi Maung Bandung.

"Kalau kondisi sangat sangat bagus," kata pemain asal Chad ini di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis (16/03/2018).

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini