x

Striker Tajam Persib Bandung Komentari Laga Melawan Arema FC

Kamis, 15 Maret 2018 17:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Marco Sandy (Sriwijaya FC) berusaha menggagalkan aksi Ezechiel N'Douassel.

Persib Bandung akan mendapat ujian penting sebelum mengarungi kompetisi resmi Liga 1 yang akan segera bergulir 23 Maret 2018 mendatang. Tim asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut bakal kedatangan tim kuat Arema FC untuk melakukan laga uji coba pada Sabtu (18/03/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski bertajuk uji coba, namun salah satu striker mereka Ezechiel N'douassel menyatakan pertandingan ini sarat akan gengsi. Ia menyatakan siap memberikan hasil terbaik bagi Maung Bandung.

Baca Juga

1. Dalam Kondisi Bagus

Ezechiel N'Douassel berhasil melewati salah satu pemain Sriwijaya FC.

Menjelang pertandingan uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/03/2018), striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel mengaku kondisinya dalam keadaan bugar.

"Kalau kondisi sangat sangat bagus," kata pemain asal Chad ini di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis (16/03/2018).

Ezechiel sendiri cukup diandalkan di lini depan Persib. Terakhir saat Persib menaklukan Perserang 6-0, Ezechiel mampu menunjukan ketajamannya dengan menyumbangkan empat gol.


2. Puji Kualitas Arema FC

Ezechiel N'Douassel mencetak gol untuk Persib di laga melawan Perserang.

Pertandingan menghadapi Arema FC dipastikan akan berlangsung ketat, karena tim berjuluk Singo Edan dihuni pemain berkualitas. Sebagai seorang striker, Ezechiel mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya di lini depan Maung Bandung. 

"Ya, saya siap. Ini pertandingan penting dan besar, sepenuhnya saya siap," jelasnya. 


3. Berbeda dengan Lawan-lawan Sebelumnya

Ezechiel N'Douassel berhasil melewati pemain pemain Madura United.

Sebelum menghadapi Arema, Persib sudah beberapa kali menggelar pertandingan uji coba, hanya saja lawan yang dihadapi Maung Bandung levelnya masih berada di bawah. 

Sehingga, lawa kontra Singo Edan menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini sangat berbeda dengan lawan-lawan sebelumnya, baik dari atmosfer maupun dari kualitas.

"Pertandingan ini berbeda dengan pertandingan uji coba sebelumnya. Saya juga tidak buat banyak gol di turnamen kemarin tapi di depan, saya yakin bisa lebih siap di Liga super nanti," tegasnya.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini