x

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa: Arsenal Lagi-lagi Permalukan Rossoneri

Jumat, 16 Maret 2018 06:03 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Liga Europa.

Babak perdelapanfinal Liga Europa musim resmi berakhir pada Kamis dini hari. 16 tim saling berjibaku untuk menentukan delapan tim yang berhak untuk melaju ke perempatfinal.

Menjanjikan satu posisi di Liga Champions Eropa bagi tim berhasil menjadi jawara, membuat persaingan di kasta kenua di benua biri ini menjadi semakin ketat.


1. Arsenal 3-1 Liverpool

Wellbeck saat membawa bola

Arsenal kembali menundukkan tim tamu, AC Milan, di Stadion Emirates dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat Arsenal unggul nyaman empat ppoim dibandingkan Rossoneri dari dua pertemuan dengan agregat 5-1.

AC Milan sempat memercikkan api kebangkitan setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol pembuka pertandingan. Namun dua gol Danny Welbeck dan satu gol Granit Xhaka memastikan satu tiket bagi Arsenal di fase delapan besar.


2. Dortmund Tersingkir, CSKA Lolos Melalui Gol Tandang

Borini saat mengontrol bola

Borussia Dortmund terpaksa berkemas usai pertandingan ini mengingat tim berseragam kuning-hitam tersebut hanya mampu menahan imbang wakil Austria, Red Bull Salzburg.

Di pertandingan lain, CSKA Moskow, menempatkan dirinya bersama tujuh tim yang dipastikan lolos lainnya usaj mencetak satu gol tandang krusial dalam pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 3-2 (agg 3-3). CSKA diputuskan untuk melenggang ke lapangan hijau.

Baca Juga

3. Hasil Lengkap Pertandingan Leg Kedua Liga Europa.

Wellbeck saat eksekusi penalti
ArsenalLiga EuropaAC Milan

Berita Terkini