x

Meski Sedang Hamil, Wanita Ini Tetap Nonton Langsung Persija di GBK

Jumat, 16 Maret 2018 13:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Song Lam Nghe An di babak kualifikasi Grup H Piala AFC 2018. Gol penyelamat dari Addison Alves di menit-menit akhir menyelamatkan Macan Kemayoran dari kekalahan.

Kini Persija berada sejajar dengan dua tim lainnya di Grup H Piala AFC bersama Song Lam Nghe An dan Djohor Darul Tazim. Akan ada dua pertandingan lagi bagi Persija untuk menjadi juara grup.

Baca Juga

Ribuan Jakmania kala itu memenuhi Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tak terkecuali bagi wanita hamil asal Bekasi, Punki Ariyani, yang sempatkan datang langsung ke stadion meski tengah mengandung buah hatinya.


1. Sudah Suka Persija Sejak Lama

Jak Angel, Punki Ariani.

Wanita yang sudah menikah di tanggal 18 November 2017 itu memang terlihat sudah menyukai Persija sejak lama. Drai beberapa postingan instagram miliknya, Punki sudah terlihat sering nonton langsung.

Jadi, kesetiaannya terhadap klub yang berjuluk Macan Kemayoran ini tak perlu diragukan lagi. Beberapa partai away Persija Jakarta sudah sering kali diikuti olehnya.


2. The Power of Bumil

Jak Angel, Punki Ariani.

Persija Jakarta pada Rabu, (14/03/18) berhasil mengalahkan wakil Vietnam di Piala AFC, Song Lam Nghe An dengan skor 1-0. Ribuan Jakmania datang untuk mendukung Marko Simic dkk.

Punki datang langsung menonton di stadion dua hari yang lalu. Meski tengah hamil besar, ia masih menyempatkan diri untuk menonton langsung di stadion. Dari akun instagram-nya @punkiariani.id, terlihat ia membagikan beberapa postingannya kala dirinya berada di SUGBK.

"Panggilan jiwa & perjuangan bumil untuk mendukung klub kebanggaannya langsung di stadion warbiyazahhh. Biar lagi hamil gede masih tetap dukung @persijajkt walaupun diomelin sama emak bapak & temen" karna posisi sekarang lagi hamil gede semoga pembukaan liga 1 saya masih bisa nonton langsung ke stadion wkwk (semoga dibolehin hihihi)," tulis dirinya di salah satu caption foto instagram-nya.


3. Pernah Bertemu Langsung dengan Pelatih dan Penggawa Persija

Punki Ariani dan Stefano Cugurra Teco.

Ia juga pernah berfoto bersama beberapa penggawa Persija, serta pelatihnya, Stefano Cugurra Teco. Loyalitasnya sebagai seorang Jak Angel sudah tak usah di ragukan lagi.

Persija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Jakmania FCJak AngelLiga IndonesiaSong Lam Nghe An

Berita Terkini