x

Resmi! Jonathan Bauman sebagai Penyerang Anyar Persib Bandung

Sabtu, 17 Maret 2018 20:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Persib Bandung mengadakan launching tim pada Sabtu (17/03/18) malam WIB. Acara peluncuran tim Persib Bandung 2018 itu sempat diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para Bobotoh yang hadir.

Dalam acara tersebut, Persib Bandung memperkenalkan skuat U-19 yang akan mengikuti Liga 1 U-19 dan juga skuat senior. Skuat Persib U-19 diisi sebanyak 30 pemain, sementara skuat senior diisi sebanyak 27 pemain.

Setelah memperkenalkan semua pemain dan seluruh staff pelatih di skuat senior, Persib Bandung juga memperkenalkan striker anyar mereka yang baru saja tiba di Bandung hari ini.

Baca Juga

1. Perkenalkan Jonathan Bauman

Persib

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, Persib berencana mendatangkan penyerang asing dalam menyambut kompetisi baru nanti. Mereka pun menjatuhkan pilihan kepada Jonathan Bauman.

Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut diharapkan mampu mendongkrak produktivitas lini depan Persib yang saat ini masih jadi permasalahan.

Persib sendiri sebelumnya tidak ingin banyak berkomentar mengenai pemain incaran barunya pada musim ini. Maung Bandung lebih memilih untuk memperkenalkan Bauman di acara resmi peluncuran pakaian tempurnya.


2. Penasaran dengan Bobotoh

Bobotoh saat menyanyikan lagu yel yel Persib Bandung.

Bauman mengatakan bahwa dirinya mengetahui dengan antusias Bobotoh. Penyerang berusia 26 tahun tersebut juga mengaku tak sabar ingin bertemu dengan pendukung setia Persib itu.

“Ya, saya dengar PERSIB juga memiliki satu fans yang sangat fanatik. Itu sangat bagus. Terus terang saya sangat penasaran dan ingin bertemu dengan mereka (Bobotoh),” ujar Bauman seperti dilansir dari laman resmi klub.


3. Gunakan Nomor Punggung 99

Jersey anyar Persib Bandung di Liga 1 musim 2018.

Mantan pemain Timnas Argentina U-20 tersebut akhirnya mendapatkan nomor punggung 99 untuk musim depan. Namun dirinya mengakui bahwa nomor itu bukan pilihan utamanya.

“Ini nomor kedua yang saya suka. Awalnya saya ingin pakai nomor 32 tapi Victor sudah pakai nomor itu. Semoga saja membawa keberuntungan,” lanjutnya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini