x

Persib Bandung Launching Tim Tanpa Kehadiran Michael Essien

Sabtu, 17 Maret 2018 20:09 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Profil Persib Bandung

Persib Bandung baru saja memperkenalkan pakaian tempur barunya untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. Perilisan jersey baru tersebut digelar di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Sabtu (17/03/18).

Dalam acara tersebut, tim berjuluk Maung Bandung tersebut juga memperkenalkan 27 pemain seniornya, termasuk beberapa pemain barunya.

Baca Juga

1. Jersey Persib

Bocoran jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2018.

Sama dengan beberapa musim ke belakang, Persib tetap didominasi warna biru yang menjadi karakteristiknya. Tak hanya biru, jersey tersebut dikombinasikan dengan warna putih di bagian leher dan ujung lengan.

Sementara itu untuk jersey penjaga gawang, warna biru muda dengan sedikit gradasi akan digunakan pada musim depan. Kiper juga punya warna merah sebagai pakaian keduanya.


2. Tidak Ada Michael Essien

Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Ada yang janggal pada peluncuran jersey anyar Persib pada musim ini. Pasalnya marquee player mereka, Michael Essien, tidak ikut dalam acara peresmian itu.

Sejauh ini belum ada penjelasan mengapa mantan gelandang Real Madrid dan Chelsea tersebut tidak ambil bagian dalam perilisan jersey Persib.

Ini pun menambah spekulasi bahwa Essien akan dicoret dari skuat Persib pada musim depan, mengingat mereka sudah mendapatkan jasa Jonathan Bauman.


3. Skuat Persib

Persib

Kiper: Imam AF, Aqil Savik, M. Natshir, I Made Wirawan

Bek: Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Supardi

Gelandang: In-Kyun Oh, Hariono, Gian Zola, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Febri Haryadi, Billy Keraf

Penyerang: Ezechiel Endousel, Airlangga Sucipto, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi, Jonathan Bauman

Persib BandungMichael EssienLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini