x

Tetap di Bali Saat Nyepi, Spasojevic Rasakan Pengalaman Baru

Sabtu, 17 Maret 2018 08:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Spasojevic saat latihan bersama Timnas U-23

Hari ini, Sabtu (17/03/18) bertepatan dengan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940. Perayaan Nyepi bukan hanya menjadi spesial bagi umat Hindu di Bali, tetapi juga terasa spesial bagi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. 

Spaso memutuskan untuk tetap berada di Bali saat perayaan Nyepi. Striker naturalisasi tersebut mengaku antusias untuk mengikuti tradisi di Bali terkait perayaan Nyepi. 

Baca Juga

1. Ingin Merasakan Suasana Nyepi

Ilija Spasojevic (tengah) berupaya melewati hadangan bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris.

"Ya, saya tetap di Bali untuk hari Raya Nyepi tahun ini. Saya ingin merasakan pengalaman dan suasana Nyepi di Bali. Saya sendiri sebenarnya sudah pernah merasakan suasana Nyepi di Bali pada tahun 2011 lalu saat bermain di Bali Devata. Tapi bedanya sekarang saya akan merasakan suasana Nyepi bersama keluarga kecil saya," ujar Spaso dilansir dari situs resmi klub.

Merasakan suasana Nyepi di Bali juga dilakukan Spaso untuk semakin mengenal tentang kebudayaan-kebudayaan di Bali. 


2. Mengenal Kebudayaan

Spasojevic saat latihan bersama Timnas U-23

Spaso memang pemain yang sangat antusias mempelajari tentang kebudayaan di Pulau Bali. Hal tersebut dibuktikan dengan telah dikuasainya beberapa kosakata dalam bahasa Bali.

"Yang saya tahu Nyepi di Bali adalah kebudayaan yang berbeda dengan daerah lain. Maka dari itu, berada di Bali saat Nyepi dan merasakan bagaimana suasana Nyepi akan saya jadikan momentum untuk semakin mengenal tentang kebudayaan di Bali," kata Spaso.


3. Dandani Anak dengan Pakaian Adat

Spasojevic dan kedua anaknya

Spaso menyambut Hari Raya Nyepi tahun ini juga sudah terlihat dari postingan pemain bernomor punggung 9 tersebut di akun instagram miliknya. 

Ia memposting foto kedua anaknya, Dragan dan Irina menggunakan pakaian adat Bali.

Ilija SpasojevicBaliBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLelhy Spaso

Berita Terkini