x

Terungkap! Ini Kemiripan dari Djajang Nurdjaman dan Legenda Chelsea

Sabtu, 17 Maret 2018 06:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Djajang Nurdjaman bersama Dennis Wise (tengah) di acara launching tim PSMS Medan.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dan mantan kapten Chelsea, Dennis Wise memiliki kesamaan dalam hal pilihan. Dua sosok yang pernah tenar di negaranya masing-masing ini mengaku lebih memilih menjadi pemain jika harus disuruh memilih.

"Saya kalau disuruh memilih lebih baik jadi pemain daripada pelatih yang memiliki banyak beban dengan target yang diinginkan pengurus klub," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur dalam acara launching sponsor utama, North Clif, Jumat (16/03/18) malam.

Baca Juga

1. Sukses sebagai Seorang Pemain

Djajang Nurjaman (dibopong) merayakan gelar juara bersama Persib.

Apalagi, Djanur memiliki riwayat bagus dalam kariernya sebagai pemain bola. Menurutnya, menjadi seorang pemain hanya diberikan beban untuk memenangkan setiap pertandingan dan tidak memikirkan hal yang lain.

"Saya pernah memperkuat Persib dan juga masuk Timnas. Menjadi pemain kita hanya ditarget menang tanpa harus memikirkan apapun," terang mantan Pelatih Persib Bandung ini.


2. Mirip dengan Dennis Wise

Dennis Wise saat berseragam Chelsea.

Hal senada disampaikan Legenda Chelsea, Dennis Wise. Baginya bermain bola jauh lebih menyenangkan daripada harus menjadi seorang pelatih.

"Sepakbola selalu penting bagiku.  Sejak umur enam tahun sudah cinta bola dan masuk akademi pada umur sembilan dan beruntung bisa jadi bagian Chelsea dan Timnas Inggris di karier profesional saya. Tapi untuk karier melatih bukan pilihan saya" terangnya.


3. Sarana dan Prasarana yang Mendukung Dapat Meningkatkan Kualitas

Dennis Wise saat berkomunikasi Denhan Djanur.

Selain itu, dirinya juga menilai bahwa fasilitas serta sarana dan prasana yang mendukung akan sangat penting untuk perkembangan para pesepakbola.

"Jadi semua itu menjadi bagian penting dalam karier kita sebagai pesepakbola," sebutnya.

Djajang NurdjamanPSMS MedanDennis WiseLiga Indonesia

Berita Terkini