x

Legenda Chelsea Kunjungi Skuat PSMS Medan

Jumat, 16 Maret 2018 09:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Mantan Legenda Chelsea, Dennis Wise, menyempatkan berbagi ilmunya kepada para pemain PSMS Medan. Dalam kesempatan kunjungannya ke Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (15/3/2018) sore,  Dennis Wise coba mengajarkan bagaimana cara memanfaatkan bola service khususnya tendangan penjuru kepada Legimin Rahardjo dkk.

Bagi pemain yang pernah menyandang ban kapten di Chelsea itu, bola mati merupakan salah satu peluang yang harus dimanfaatkan untuk menciptakan gol.

Baca Juga

"Para pemain harus belajar tentang posisi terbaiknya saat mengambil dan menerima tendangan penjuru. Ini juga bagian dari organisasi bermain dalam sebuah tim," ujar Dennis dalam bahasa Inggris yang coba diterjemahkan pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman.


1. Keluhkan Kondisi Lapangan Latihan PSMS Medan

Dennis Wise saat berkomunikasi Denhan Djanur.

Hanya saja, Dennis sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang baik sehingga mengganggu jalannya proses latihan tim.

"Lapangannya kurang baik dan bergelombang jadi tidak begitu maksimal," keluh Dennis.

Dalam kesempatan itu Djajang Nurjaman, atau akrab disapa Djanur mengaku senang akan kesempatan yang didapat anak asuhnya untuk berlatih langsung dengan pesepakbola yang pernah tenar di era 90 an itu. 


2. Djanur Sambut Kehadiran Wise

Dennis Wise saat berkomunikasi Denhan Djanur.

Djanur mengaku senang akrena anak asuhnya mendapat kunjungan dari legenda Chelsea tersebut. Djanur berharap kehadiran Dennis Wise dapat menjadi lecutan motivasi tersendiri bagi skuat Ayam Kinantan.

"Dennis pemain tenar dan kita senang anak-anak bisa belajar dengannya. Hari ini Dennis hanya mengajarkan bola service, dan memang sangat berguna. Apalagi dia memiliki kemampuan yang sangay bagus dalam mengajarkan organisasi sebuah tim," terang Djanur


3. Amunisi Pemain Asing untuk Liga 1

Djajang Nurdjama dan Gulom Urunov.

Sebagai infromai, jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 PSMS Medan resmi mengontrak pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, Selasa (13/3/18) lalu. Kepastian Dilshod ini disampaikan langsung sang arsitek, Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur.

"Iya, Dilshod resmi kita kontrak hari ini setelah 10 hari kita pantau dan dia layak gabung bersama kita untuk memperkuat tim mengarungi Liga 1 musim ini," ujar Djanur.
 

ChelseaDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini