x

Bos Besar Juventus Marah Allegri Diminati oleh PSG

Minggu, 18 Maret 2018 14:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Petinggi Juventus (Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta)

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta sepertinya kesal dengan isu soal PSG yang tertarik memboyong juru taktik Bianconeri. Marotta mengungkapkan kekesalannya dengan menyebut bahwa ia (Allegri) sudah berada di klub terbaik di dunia.

"Dia sudah berada di Juventus. Salah satu klub top terbaik di dunia, jadi dia tidak perlu atau berniat ke tempat lain," ujarnya kepada Mediaset Premium.

Baca Juga

Allegri diplot sebagai calon pengganti Emery yang melempem di PSG. Pelatih asal Italia ini disebut-sebut sebagai calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal.


1. PSG Bidik Allegri

Unai Emery dan Neymar.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, mulai mendekati pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menjadi juru taktik klub. 

Dilansir dari La Gazzeta dello Sport, usaha PSG ini tak terlepas dari ketidakpuasan manajemen akan performa Unai Emery yang gagal membawa tim melewati babak 16 besar Liga Champions

Selain Allegri, PSG juga memiliki sejumlah alternatif yang salah satunya adalah eks juru taktik Barcelona, Luis Enrique.


2. Masih Terikat Kontrak

Giuseppe Marotta

Massimiliano Allegri masih terikat kontrak dengan Juventus. Mantan pelatih AC Milan ini datang ke Turin menggantikan Antonio Conte yang diangkat menjadi pelatih Timnas Italia pada tahun 2015 silam. 

"Pelatih kami memiliki kontrak selama bertahun-tahun. Yang terpenting adalah hubungan baik dengan klub dan Direktur sangat baik," ujar Marotta.

Selama menukangi Juventus, Allegri sukses membawa Si Nyonya Tua melanjutkan tren juara Liga Italia selama enam musim beruntun.

Tak hanya itu, Allegri juga sukses membawa Juve ke partai Final Liga Champions sebanyak dua kali meski selalu gagal.


3. Juventus Bentrok Madrid

Para pemain Juventus memberikan selamat kepada Real Madrid.

Undian babak 8 besar Liga Champions 2017/18 yang dilaksanakan di Nyon, Swiss, Jumat (16/03/18) kemarin. Salah satu laga big match yang tersaji di babak 8 besar tahun ini adalah bertemunya Madrid dan Juve.

Laga ini disebut big match, karena pada musim lalu, kedua klub merupakan finalis di partai puncak Liga Champions di Stadion Millennium‎, ‎Cardiff 2017 lalu.

Nantinya, Bianconeri akan menjamu Los Blancos lebih dulu di Juventus Stadium pada hari Rabu (04/04/18) pukul 01:45 WIB pada leg pertama.

Kemudian pada leg kedua, giliran Real Madrid yang menyambut Juventus di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (12/04/18) pukul 01:45 WIB.

PSGJuventusGiuseppe MarottaLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini