x

Cetak Quattrick, Mauro Icardi Torehkan Rekor Luar Biasa

Minggu, 18 Maret 2018 21:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Mauro Icardi saat selebrasi gol

Mauro Icardi mengakhiri 10 pekan penantiannya untuk mencetak gol ke-100 miliknya di Serie A dengan mencetak hattrick di babak pertama menghadapi mantan klubnya, Sampdoria, Minggu (18/03/18) malam.

Kapten Inter Milan itu baru memainkan tiga penampilan dalam 10 pekan terakhir karena cedera yang dialaminya. Namun, pertahanan Sampdoria terbukti tidak bisa mengatasi kualitas yang dimiliki oleh striker Timnas Argentina itu.

Baca Juga

1. Cetak Quattrick

Mauro Icardi menyumbang 4 gol dalam kemenangan 5-0 Inter Milan atas Sampdoria.

Icardi mencetak gol pembuka dari titik putih penalti untuk mencetak gol ke-100 di Serie A, gol kedua tercipta satu menit kemudian dengan melakukan backheel yang cukup memukau.

Sementara itu, gol ketiganya dicetak semenit sebelum turun minum. 6 menit memasuki babak kedua, pemain yang baru saja dicoret dari skuat Timnas Argentina jelang jeda internasional, mampu mencetak gol keempatnya ke gawang mantan klubnya. 


2. Cetak 100 Gol Serie A

Ivan Perisic membuka gol kemenangan Inter Milan atas Sampdoria.

Dilansir dari data yang dilampirkan oleh @OptaPaolo, Icardi merupakan pemain termuda keenam dalam sejarah Inter yang mampu mencetak gol ke-100 di Serie A.

Untuk saat ini, pemain termuda yang mampu cetak 100 gol di Serie A bersama Inter masih dipegang oleh legenda Giuseppe Meazza, yang namanya kini menjadi nama stadion Inter.


3. Inter Geser Lazio

Mauro Icardi menggunakan tumit untuk mencetak gol ketiganya ke gawang Sampdoria.

Inter Milan berhasil mencuri poin sempurna kala bertandang ke markas Sampdoria pada giornata ke-28 Serie A Italia. Tak tanggung-tanggung, Inter berhasil mencukur habis tim tuan rumah dengan skor 5-0.

Hasil ini pun membuat Inter sukses menggeser Lazio dari posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Selain itu, mereka juga berhasil memangkas jarak poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga, jadi satu poin.

Serie A ItaliaInter MilanMauro IcardiSampdoriaLiga Italia

Berita Terkini